BATAM TERKINI

Upgrade Informasi Produk Digital, Tribun Batam Sambangi GraPARI Telkomsel

"Ketika orang baru memulai, Tribun Batam justru sudah pengembangan kreatifitas. Seperti ada live facebook, videonya," ucapnya.

Upgrade Informasi Produk Digital, Tribun Batam Sambangi GraPARI Telkomsel
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Tribun Batam menyambangi kantor GraPARI Telkomsel Batam Center, Selasa (4/9/2018) sore. Kedatangan Tribun Batam sekaligus menjalin tali silaturahmi. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Tribun Batam menyambangi kantor GraPARI Telkomsel Batam Center, Selasa (4/9/2018) sore. Kedatangan Tribun Batam sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan operator seluler Telkomsel.

"Di tempat kami juga banyak pergantian, katanya tak kenal maka tak sayang. Sekalian berkenalan, kami juga ingin upgrade informasi mengenai perkembangan produk digital Tribun Batam," ujar Wapimred Tribun Batam, Richard Nainggolan kepada Manager Telkomsel Branch Batam - Agus Pramono saat itu.

Perkembangan era digitalisasi belakangan waktu ini, ikut mempengaruhi cara kerja media dan juga termasuk operator seluler. Dengan perubahan-perubahan yang ada, diyakini kedua perusahaan tersebut pun harus mengikuti arus perubahan dalam penyediaan layanan maupun produk produknya.

Agus Pramono mengakui dari sisi pelanggan Telkomsel pun sudah mengalami perubahan tingkah laku, dimana penjualan bukan lagi dari sisi pulsa namun juga paket data serta produk-produk lainnya.

"Kebutuhan pelanggan berubah, dan kami juga mau tidak mau harus berubah. Ternyata perubahan itu sama sama kita alami. Menarik juga ternyata Tribun Batam pun sudah shifting ke digital. Tentu ini banyak yang bisa dikolaborasikan," ucap Agus Pramono.

Baca: Meski Hujuan, 3.616 Peserta Sukseskan Rekor MURI Tari Gemu Famire

Baca: Aliansi Ormas Tolak GSI: Gerakan Provokatif Jangan Sampai Usik Batam

Baca: Ustaz Abdul Somad Batalkan Ceramah karena Diancam, Ini Saran Iwan Fals

Richard menjelaskan dalam waktu sepuluh tahun terakhir, Tribun Batam telah mengembangkan produk digitalnya tribunbatam.id.

"Ketika orang baru memulai, Tribun Batam justru sudah pengembangan kreatifitas. Seperti ada live facebook, videonya," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga ikut dipaparkan mengenai perkembangan tibunbatam.id dari sisi visitor, positioning dan lainnya.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved