Begini Pembelaan Dul Jaelani Saat Mulan Jameela Diolok Ketika Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bersama

Dul Jaelani melakukan pembelaan saat Mulan Jameela, ibu tirinya diolok netizen

Begini Pembelaan Dul Jaelani Saat Mulan Jameela Diolok Ketika Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bersama
Dul Jaelani 

TRIBUNBATAM.id - Dul Jaelani melakukan pembelaan saat Mulan Jameela, ibu tirinya diolok netizen setelah beredarnya foto kebersamaan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dalam perayaan ulang tahun ke-21 Al Ghazali.

Saat itu, segelintir netizen mempertanyakan keberadaan penyanyi Mulan Jameela, yang kini berstatus istri Ahmad Dhani saat momen berama Maia Estianty tersebut, termasuk dengan Dul Jaelani dan Al Ghazali.

Mereka juga mengolok Mulan Jameela dengan komentar negatif. Menanggapi hal tersebut, putra ketiga Ahmad Dhani, Dul Jaelani, memberikan komentarnya pada para netizen yang kerap mengolok Mulan Jameela.

"Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan rasa sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini," ujar Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (3/9/2018).

Baca: Hotel Goodway Batam Resmi Tutup, Bagaimana Nasib 70-an Karyawannya?

Baca: Bisa Kalahkan 4 Klub Ini, Persib Bandung Berpeluang Juara Liga 1 Musim 2018. Ini Jadwal Lengkapnya

Baca: Perjalanan Cinta Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri. Berawal dari Guru dan Murid, Lalu Menikah

Menurut Dul, komentar-komentar netizen begitu sadis. Tidak hanya kepada Mulan, begitu pula kepada para pengguna media sosial lain.

"Karena kita hidup di dunia serba digital yang sangat sadis. Mau tidak mau sebagai public figure harus siap legowo," ujar Dul.

"Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti," sambung Dul.

Berawal dari Ultah Al Ghazali

Perayaan ulang tahun ke-21 Al Ghazali rupanya menyisakan kisah yang cukup menyentuh.

Di tengah kemeriahan pesta ulang tahun tersebut ada sebuah kejadian yang membuat semua mata tertuju pada Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Halaman
1234
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help