Gagal di America's Got Talent 2018, The Sacred Riana Dikontrak Agensi Hiburan Ternama di Dunia

Setelah tidak berhasil lolos ke semifinal America's Got Talent, The Sacred Riana langsung dikontrak oleh agensi hiburan ternama di dunia.

Gagal di America's Got Talent 2018, The Sacred Riana Dikontrak Agensi Hiburan Ternama di Dunia
The Sacred Riana 

TRIBUNBATAM.id - Langkah ilusionis muda asal Indonesia harus terhenti di babak penyisihan semifinal ajang America's Got Talent 2018.

The Sacred Riana tidak termasuk dalam tujuh aksi yang mendapat suara terbanyak dari 12 penampil di putaran kedua perempat final AGT 2018.

Pada result show yang ditayangkan secara langsung di NBC, Rabu (22/8/2018), perolehan suara The Sacred Riana diumumkan lebih sedikit dibandingkan duo Transcend, pasangan yang menampilkan aksi akrobatik berbahaya.

Kegagalan Riana di ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika Serikat itu, nyatanya tak menyurutkan karier gadis berusia 26 tahun tersebut.

Baca: The Sacred Riana Gagal Melangkah ke Semifinal Americas Got Talent 2018

Baca: Soal Kegagalan The Sacred Riana Lolos Semifinal Americas Got Talent, Ini Komentar Demian

Baca: Tagar BringBackRiana Ramai di Sosmed, Netizen Desak The Sacred Riana Kembali ke AGT

Pasalnya, sebuah kabar menggembirakan datang dari ilusionis pemenang Asia's Got Talent 2017 tersebut.

Dilansir dari Grid.id, setelah tidak berhasil memasuki babak semifinal America's Got Talent 2018, illusionis asal Indonesia Sacred Riana'>The Sacred Riana langsung dikontrak oleh agensi hiburan ternama di dunia.

Mereka adalah Scarlett Entertaiment, agensi kenamaan yang memiliki kantor di beberapa negara seperti Perancis, Italia dan Amerika Serikat.

"Iya kami dapat tawaran dari agensi Amerika, sebenarnya ini agensi sih ada di beberapa negara Perancis, Italia. Namanya Scarlet Entertaiment," kata manajer Riana, Bow Vernon saat dihubungi Kompas.com, Senin (3/9/2018).

"Jadi beberapa performence dari seluruh dunia, yang menurut mereka menarik, mereka ajak gabung ke agensi mereka," sambungnya.

Bow menjelaskan, setelah tak lagi menjadi kontestan America's Got Talent, Riana tidak terikat dengan manajemen apapun.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help