Jadwal Siaran Langsung Liga Champion RCTI, Peta Kekuatan Tim Berubah Sejak Ronaldo ke Juventus

Jadwal Liga Champions musim 2018/2019 akan disiarkan langsung (live) RCTI pada Rabu (19/9/2018) dinihari waktu Indonesia.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champion RCTI, Peta Kekuatan Tim Berubah Sejak Ronaldo ke Juventus
AFP/Alberto Pizzoli
Aksi Cristiano Ronaldo pada laga perdana Juventus melawan Chievo Verona, Sabtu (18/8/2018) malam. 

TRIBUNBATAM.id - Jadwal Liga Champions musim 2018/2019 akan disiarkan langsung (live) RCTI pada Rabu (19/9/2018) dinihari waktu Indonesia.

Fase grup Liga Champions 2018/2019 mulai pada pertengahan bulan September ini dan disiarkan langsung RCTI. Channel RCTI akan menayangkan siaran langsung Liga Champions musim 2018-2019 mulai dari fase grup hingga final yang dijadwalkan akan berlangsung 1 Juni 2019 di Wanda Metropolitano, Madrid, markas Atletico Madrid.

Grup neraka di Liga Champions musim ini pun tercipta. Seperti di grup B, tergabung Barcelona, Tottenham Hotspurs, PSV Eindhoven dan Inter Milan. Sementara juara bertahan Real Madrid akan tergabung di grup G bersama semifinalis musim lalu AS Roma, CSKA Moskow dan Plzen.

Di grup H ada reuni Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Klub Ronaldo sekarang Juventus tergabung bersama mantan klubnya Manchester United, kemudian Valencia dan Young Boys.

Baca: Jadwal Liga Champions Musim 2018-2019, Siaran Langsung di RCTI. Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Baca: Lionel Messi Mengaku Terkejut Saat Tahu Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus. Ini Sebabnya

Baca: SERIE A - Cristiano Ronaldo Kalah Tajam dari Pemain yang Pernah Ia Usir

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membicarakan peluang Juventus di Liga Champions musim ini usai kedatangan Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi tak malu-malu mengakui bahwa peluang Juventus menjuarai Liga Champions musim ini memang lebih terbuka lebar.

"Juventus jelas menjadi salah satu kandidat favorit untuk memenangi Liga Champions karena mereka memiliki Cristiano Ronaldo sekarang," ucap Messi seperti dilansir dari Marca melalui Bolasport.com.

Messi pun turut menyinggung peluang Real Madrid sebagai klub yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Bagi Messi, kondisi Real Madrid akan berbeda dengan Juventus saat ini. "Real Madrid menjadi lebih lemah tanpa kehadiran Ronaldo karena ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Messi.

Musim lalu, Real Madrid masih mampu berjaya di Liga Champions saat masih diperkuat oleh Ronaldo. Sementara Juventus dan Barcelona sama-sama terhenti di babak perempat final musim lalu. Peta kekuatan tim telah berubah sejak Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada awal musim ini.

Akan tetapi, Real Madrid masih memiliki sejumlah pemain bintang seperti Gareth Bale, Karim Benzema, dan Sergio Ramos. Para pemain itu dinilai lebih dari cukup untuk mampu bersaing di Liga Champions musim ini.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved