Bripda PND Cuma Sebentar Jadi Ajudan Veronica Tan Lalu Diganti

Gosip mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah lagi sudah tersebut luas dan santer.

Bripda PND Cuma Sebentar Jadi Ajudan Veronica Tan Lalu Diganti
Kompas.com/Istimewa
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Bripda PND, sosok polwan yang dikabarkan akan menjadi calon istrinya. 

TRIBUNBATAM.id - Gosip mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah lagi sudah tersebut luas dan santer. 

Disebut-sebut Ahok akan menikahi seorang polisi wanita (Polwan) cantik berinisial PND. Polwan itu disebut pernah menjadi ajudan Veronica Tan, mantan istri Ahok

Namun, beberapa pejabat di lingkungan Balaikota DKI Jakarta yang dahulu sering bekerja bersama Ahok dan Veronica Tan, ternyata foto Bripda PND yang tersebar di instagram dan facebook memang sudah tak asing lagi. 

Namun Bripda PND memang tak lama menjadi ajudan Veronica Tan. Dia hanya sebentar saja menjadi ajudan Veronica Tan, lalu diganti Polwan lainnya. 

Sulit Ditemukan

Mungkin lantaran terlalu sebentar menjadi ajudan Veronica Tan, makanya agak sulit menemukan foto Bripda PND bersama Veronica Tan, 

Namun ada beberapa foto dimana Veronica Tan tampak bersama-sama dengan seorang perempuan yang tampak mirip dengan Bripda PND di sebuah acara. 

Namun jarak antara Veronica Tan dan seseorang yang mirip dengan Bripda PND agak berjauhan, sehingga tak menampakkan bahwa perempuan itu adalah ajudan Veronica Tan. 

Karo Penmas Mabes Polri, Brigjen M. Taufik K, belum menjawab permintaan konfirmasi Warta Kota terkait Polwan bernama Bripda PND. 

Warta Kota kini masih terus mencari konfirmasi mengenai Bripda PND.

Halaman
12
Tags
Ahok
Bripda
Editor: Rio Batubara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help