Bintan Terkini

Oki, Pemain PS Bintan Meninggal. Bupati Sampai Ikut Melayat

Seorang skuad tim andalan PS Bintan, Oki menghembuskan napasnya setelah berjuang menghadapi penyakitnya.

Oki, Pemain PS Bintan Meninggal. Bupati Sampai Ikut Melayat
Tribun Batam
Bupati Bintan saat melayat di rumah Oki, pemain PS Bintan yang menghembuskan napasnya setelah sempat menjalani perawatan insentif di rumah sakit. 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Duka menyelimuti sebak bola Bintan. Salah seorang skuad tim andalan PS Bintan, Oki menghembuskan napasnya setelah berjuang menghadapi penyakitnya. Oki sempat dirawat beberapa hari di RSUD Bintan.

Ucapan belangsungkawa yang dalam atas kepergian Oki tak hanya disampaikan secara langsung oleh teman, rekan dan kolega.  Sejumlah ucapan belasungkawa juga ramai menghiasi dinding medsos warga Bintan. Oki selama ini dikenal pribadi baik. 

Baca: Berapakan Jumlah Orang Kaya di Bintan? Mengejutkan Penjelasan Kepala BPS Bintan!

Baca: Kepala BPS Bintan Minta Pengusaha Berikan Data Akurat Saat Disensus Ekonomi

Baca: Banyak KPPS dan PPS Bintan Utara Gagap Aturan Pemilu

Pesepak bola Bintan berduka, RIP oki..begitu yang tertulis di medsos. Pesan itu disampaikan sejumlah kolega, rekan Oki, hingga sesama pesepakbola.

Di rumah duka, sejumlah pelayat terus berdatangan. Diantara yang melayat yakni Bupati Bintan Apri Sujadi di Mantang Besar. Sejumlah rombongan Pemkab Bintan turut serta.

Dalam layatannya, Apri menyampaikan duka mendalam atas kepergian Oki. Menurut Apri, Oki merupakan olahragawan Bintan yang turut membawa nama Bintan ke kancah nasional. 

" Tentu saja ini suatu kehilangan yang sangat besar bagi kita semua. Almarhum merupakan sosok yang ikut membawa nama besar PS Bintan di kancah sepakbola nasional,"kata Apri.

Kepada jajaran PS Bintan, Apri berpesan agar semangat Oki serta keuletannya dalam mengangkat sepakbola Bintan perlu diteladani. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help