Sutradara Sebut Film A Man Called Ahok Paling Seru

Sutradara film A Man Called Ahok, yakni Putrama Tuta bercerita tentang alasan dirinya akhirnya mengangkat kisah hidup Ahok

Sutradara Sebut Film A Man Called Ahok Paling Seru
Instagram @vjdaniel/Tribunnews.com
Poster Film A Man Called Ahok 

TRIBUNBATAM.id - Sutradara film A Man Called Ahok, yakni Putrama Tuta bercerita tentang alasan dirinya akhirnya mengangkat kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta itu ke dalam sebuah film layar lebar.

Hal itu ia ceritakan dalam jumpa pers peluncuran Teaser film A Man Called Ahok di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Ia mengatakan kisah hidup Ahok semasa kecil yang menjadikan karakter Ahok tumbuh menjadi orang yang seperti saat ini dikenal menarik untuk diangkat kedalam sebuah film.

"Kalau buat saya sendiri sih cara bercerita yang paling bener yang penting jujur, buat saya sosok ini sih sosok yg menarik yang sangat menarik untuk diangkat," ujar Putrama Tuta.

Baca: Ahok Dikabarkan Bakal Menikah Lagi, Sang Adik Fifi Lety Buka Suara. Begini Katanya

Baca: A Man Called Ahok, Kisah Basuki Tjahaja Purnama di Layar Lebar

"Kisah seorang anak kecil yang berubah menjadi dewasa tentunya ini sangat menarik untuk digambarkan," sambungnya.

Film yang dibintangi oleh presenter Daniel Mananta sebagai Ahok itu membutuhkan waktu paling tidak selama 37 hari untuk syuting di Pulau Belitung, kampung halaman Ahok.

"Kita meghabiskan 37 hari untuk syuting di Belitung," ujarnya.

Putrama Tuta mengatakan proses syuting film A Man Called Ahok merupakan proses syuting paling seru sepanjang perjalanan kariernya sebagai sutradara.

"Pada saat kita jalani ini salah satu produksi film yang paling menyenangkan yang saya alami, mudah-mudahan film ini membawa nuansa membahagiakan," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved