BERITA POPULER KEMARIN, Ahok Mau Nikahi Polwan, Pemain PS Bintan Meninggal, Info CPNS 2018

Kabar heboh rencana menikah Ahok yang kini masih berada di dalam tahanan Mako Brimob itu menghiasi lini masa sosial media dan berita online

BERITA POPULER KEMARIN, Ahok Mau Nikahi Polwan, Pemain PS Bintan Meninggal, Info CPNS 2018
Berita Populer Kamis, 6 September 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sepanjang hari Kamis (6/9/2018) kemarin jagad dunia maya dihebohkan sejumlah kabar menarik, mulai dari heboh rencana menikah Ahok dengan seorang polwan mantan ajudan mantan istrinya, Veronica Tan, hingga seorang pemain sepakbola PS Bintan meninggal dunia.

Kabar heboh rencana menikah Ahok yang kini masih berada di dalam tahanan Mako Brimob itu menghiasi lini masa sosial media dan berita online.

Selain Ahok, pengumuman kepastian penerimaan CPNS 2018 yang disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi, menggelinding bak bola salju.

Kabar yang dinanti-nanti warga Indonesia yang ingin menjadi pegawai negeri sipil, langsung jadi santapan.

Berikut sejumlah berita yang populer sepanjang Kamis (6/9/2018):

1. Kabar Ahok Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan, Ruhut: Aku Dikasih Lihat Foto Calon

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Bripda PND, sosok polwan yang dikabarkan akan menjadi calon istrinya.
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Bripda PND, sosok polwan yang dikabarkan akan menjadi calon istrinya. (Kompas.com/Istimewa)

Kabar rencana mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menikahi seorang anggota polisi wanita terus berhembus.

Ruhut Sitompul membenarkan kabar soal Ahok akan menikah dengan polwan mantan ajudan Veronica Tan.

Ruhut mengaku sempat kaget mendengar kabar rencana pernikahan Ahok tersebut.

"Iya benar, mantan ajudan (mantan istrinya) ibu Vero atau apa. Pokoknya kabar itu benar aku juga kaget yah," ujar Ruhut saat dikonfirmasi, Kamis (6/9/2018).

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved