Pilpres 2019

BREAKINGNEWS - Erick Thohir Datangi Posko Jokowi-Maruf

Bakal calon wakil presiden, Maruf Amin dan pengusaha Erick Thohir mendatangi Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018)

BREAKINGNEWS - Erick Thohir Datangi Posko Jokowi-Maruf
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Bakal calon wakil presiden, Ma'ruf Amin dan pengusaha Erick Thohir mendatangi Posko Cemara, Menteng 

TRIBUNBATAM.id - Bakal calon wakil presiden, Maruf Amin dan pengusaha Erick Thohir mendatangi Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

Erick Thohir yang mengenakan kemeja merah tua datang sekira pukul 16.20. Tak lama kemudian, datang pula Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ma'ruf Amin.

Saat turun dari mobil, Ma'ruf yang mengenakan jas abu-abu dengan dalaman kemeja putih, terusan sarung disambut oleh Erick Thohir, Pramono Anung, dan jajaran Sekretaris Jenderal Partai Politik Pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Hey Pak Erick!" sapa Ma'ruf Amin seraya tersenyum dan bersalaman dengan Erick. Erick pun mencium tangan.

Hari ini, kata Sekretaris Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, bakal calon presiden Joko Widodo dan bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin akan mengumumkan sosok ketua tim kampanye nasional koalisi Indonesia kerja.

"Hari ini, bapak Jokowi direncanakan akan mengumumkam siapa yang ditunjuk sebagai ketua tim kampanye nasional," ucap Hasto.

Hasto mengungkapkan, sosok ketua tim pemenangan yang ditunjuk Jokowi merupakan sosok yang punya pengalaman. Dan kepemimpinannya diterima oleh seluruh partai politik pendukung.

"Sosok yang punya pengalaman dan kepemimpinannya diterima oleh semua," kata Hasto.

Hasto menerangkan, ketua tim kampanye memiliki daya terobosan dan daya kreativitas yang baik. Dan seluruh tim kampanye sudah siap bekerjasama dengan sosok tersebut.

Namun, Hasto enggan menjelaskan di mana Jokowi dan Ma'ruf akan mengumumkan ketua tim kampanye nasional koalisi Indonesia kerja.

Nama ketua tim kampanye, ucap Hasto, merupakan nama-nama yang sudah beredar di publik. Diketahui, kandidatnya adalah Erick Thohir, Najwa Shihab, dan Chairul Tanjung.

"Yang pasti punya pengalaman nasional dan internasional," kata Hasto.

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved