KARIMUN TERKINI

Sempat Terjadi Perkelahian, Pelajar dari Dua Sekolah di Karimun Langsung Kabur Lihat Polisi Datang

Para pelajar tersebut bubar dan kabur ketika aparat kepolisian dari Polres Karimun tiba di lokasi. Polisi mengamankan empat sepeda motor

Sempat Terjadi Perkelahian, Pelajar dari Dua Sekolah di Karimun Langsung Kabur Lihat Polisi Datang
TRIBUNBATAM/ELHADIF PUTRA
Sejumlah pelajar dari dua sekolah di Karimun sempat berkelahi. Sejumlah anggota polisi yang datang mengamankan beberapa sepeda motor dan pelajar 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN-Dua kelompok pelajar di Karimun bentrok, Jumat (7/9/2018) siang. Kedua kelompok tersebut adalah siswa SMK Negeri 1 Karimun dan SMA Negeri 2 Karimun.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Segerombolan pelajar SMK Negeri 1 Karimun mendatangi SMA Negeri 2 Karimun di jalan Raja Usman. Mereka berhenti di sekitar sekolah Vidya Sasana Karimun, yang tak jauh dari SMA Negeri 1 Karimun.

Menurut Ce, seorang siswa SMA Negeri 2 Karimun, sempat terjadi bentrokan beberapa puluh menit. Diantara pelajar tersebut membawa kayu, besi dan batu.

"Anak SMK nunggu dekat Vidya Sasana. Sempat ribut. Satu orang terluka tadi," kata Ce.

Baca: Polresta Barelang Dapat 12000 Blanko, Kini Buat SIM Tidak Perlu Nunggu Lagi

Baca: Pj Walikota Dukung Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan, Ini Harapan Raja Ariza

Baca: Lukita Jadi Komisaris Pelindo. Apakah Masih Pimpin BP Batam, Berikut Penjelasannya

Dari informasi yang diperoleh Ce, awal bentrok terjadi dikarenakan adanya keributan antara dua pelajar SMA Negeri 2 yang mempunyai saudara di SMK Negeri 1 Karimun. Entah bagaimana kelanjutannya, saudara pelajar yang berkelahi tidak senang hingga terjadi bentrok.

"Infonya begitu yang saya dengar tadi. Tapi entah itu penyebab pastinya saya juga kurang tau," ujar Ce.

Para pelajar tersebut bubar dan kabur ketika aparat kepolisian dari Polres Karimun tiba di lokasi. Polisi mengamankan empat sepeda motor dan beberapa pelajar.

Kasat Intelkam Polres Karimun, I Made Putra Hari Suargana yang dikonfirmasi menyebutkan peristiwa tersebut bukanlah tawuran, namun perkelahian antara seorang pelajar dengan pelajar lainnya.

"Bukan tawuran kayaknya. Berkelahi 1 lawan 1. Tapi infonya ada di penjagaan polres lagi dikasih ceramah," kata I Made. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help