Rina Nose Dianggap Menyindir Roy Kiyoshi Soal Unggahan Foto 'Op Challenge'. Begini faktanya

Rina Nose ikut memposting foto dirinya dengan hidung dan dagu yang sudah diedit menjadi tirus. Dikira untuk menyindir Roy Kiyoshi.

Rina Nose Dianggap Menyindir Roy Kiyoshi Soal Unggahan Foto 'Op Challenge'. Begini faktanya
foto roy dan rina nose 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Foto editan dagu dan hidung atau dikenal dengan 'Op Challenge' milik Rina Nose dikira nyindir Roy Kiyoshi. Ternyata begini faktanya.

Sejumlah artis tanah air baru-baru ini memang gemar mengedit foto unggahan dalam akun Instagram pribadinya. Mereka menggunakan efek untuk meniruskan dagu, memancungkan hidung dan juga melebarkan mata, yang kemudian disebut sebagai OP Challenge.

Baca: Roy Kiyoshi Lebih Suka Dipanggil Dedek Ketimbang Koko. Ini Curhatnya

Baca: Dikabarkan Bolos Syuting karena Operasi Plastik, Begini Jawaban Roy Kiyoshi

Baca: Roy Kiyoshi Lebih Suka Dipanggil Dedek Ketimbang Koko. Ini Curhatnya

Baca: Kata Ustaz Abdul Somad Soal Indigo seperti Roy Kiyoshi. Mungkin dulu Datuknya Berkawan Jin

Rina Nose ikut memposting foto dirinya dengan hidung dan dagu yang sudah diedit menjadi tirus. Namun, banyak yang mengira foto yang ia upload di Instagram pribadinya ini sengaja untuk menyindir Roy Kiyoshi.

Menaggapi nynyiran netizen, Rina menampiknya. Melansir dari akun instagram Rina, Ia menganggap tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar, semua wajar saja terjadi.

Rina memposting ulang foto editannya itu beserta komentar netizen yang mengkritiknya, Jumat (7/9).

Dia menegaskan dalam keadaan sadar maupun tidak, dalam keadaan bercanda atau gaya melempar humor, atau dalam setiap komunikasi dimana dan kapan, selalu ada yang tersinggung.

Ia juga menuliskan dalam captionnya, benar-benar tidak ada keinginan untuk menyinggung. Rina menganggap itu sebagai hal yang wajar, tidak bisa dihindari atau dihentikan.

Tinggal bagaimana kemampuan untuk mengolah ketersinggungan itu dengan baik, agar tidak mejadi malapetaka bagi diri sendiri dan orang lain.

"Dalam postingan ini saya tidak bermaksud menjawab komen-komen netizen, ataupun membela diri. Ini hanya cara saya 'ngajak mikir' yang dikemas dalam bentuk hiburan drama musikal (tanpa set pertunjukan dan tanpa aransemen)," tulis Rina.

"Karena sekali lagi saya bilang, dalam hal ini tidak ada yang salah tidak ada yang benar. Kita berada pada posisi pikiran dan perasaan masing-masing," tambahnya.

Rina juga mengungkapkan, tinggal bagaimana cara kita bisa mengolah emosi (marah, kecewa, sedih) dengan lebih terarah dan tetap masuk akal.

Dalam postingannya ini, banyak netizen yang membela dan membenarkan Rina None.

"Mnurut saya sih gak nyindir siapa2. .secara hidung teh rina minimalis apa salah nya di mancungin ya teh wlpun edit. Justru kalau ada yg tersinggung brarti merasa. .Jaman sekarang pd Baperan ah," tulis akun @bungafazry

"Lucu aja pda ngurusin hidup orang lain ,urusin aja hidup klian masing2, emng kita tau itu nyindir atau bully yg d maksud. Heran deh sama klian semua terlalu sibuk ngurusin orang lain," tulis akun @ernawatty92

"Saya gak ada kepikiran kalo @rinanose16 Nyindir orang saya liat nya malah lucu" hahahaha," tulis akun @fahry06.

Editor: Purwoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved