BISNIS

Ikut Mengerakan Ekonomi Batam, Dealer Sumatera Motor Harley-Davidson Resmi Dibuka

“Batam punya prospek yang baik. Kami yakin, pasar Motor Harley-Davidson di Batam bakalan maju sama seperti di beberapa daerah lain,” ujarnya.

Ikut Mengerakan Ekonomi Batam, Dealer Sumatera Motor Harley-Davidson Resmi Dibuka
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Dealer resmi Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam yang dikelolah oleh PT Sumatera Motor Indonesia resmi buka dan diresmikan pada Minggu (9/9/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Dealer Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam yang dikelolah oleh PT Sumatera Motor Indonesia resmi buka, Minggu (9/9/2018).

Papan bunga ucapan selamat dari para pejabat di Kepri termasuk Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto, tokoh masyarakat HM Soerya Respationo dan beberapa tokoh lainnya, bejejer dipasang.

Pengengolah PT Sumatera Motor Indonesia yang juga Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Musa Rajekshah bersama Harley-Davidson Motor Company Asia Emerging Market Managing Director Mr Johan Kleinsteuber dan Pembina H Anif meresmikan dealer yang terletak di Jalan Raden Patah Komplek Gateway Blok F Nomor 3A & 5 Batam, Kepri.

Mr Johan Kleinsteuber dalam paparannya mengatakan, kehadiran dealer Motor Harley-Davidson di Batam adalah untuk lebih dekat dengan pelanggan pecinta motor gede (moge) Motor Harley-Davidson.

“Batam punya prospek yang baik. Kami yakin, pasar Motor Harley-Davidson di Batam bakalan maju sama seperti di beberapa daerah lain,” ujarnya.

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck menjelaskan, dealer resmi Harley-Davidson yang dikelolah oleh PT Sumatera Motor Indonesia di Batam, merupakan dealer yang kedua dibuka.

“Kami sebelumnya sudah ada di Medan. Dan dealer yang sama juga hari ini kita resmikan di Batam,” kata Ijeck.

Baca: Rumah Puput Nastiti Devi, Calon Istri Basuki Tjahaja Purnama, Bergaya Kekinian

Baca: Bocoran Kisi-kisi Soal CPNS 2018: Jawab 100 Soal, Apa Saja?

Baca: Perlukah Jokowi Mundur karena Calon Presiden? Ini Jawaban Mahfud MD

Ijeck mengatakan, dibukanya dealer Harley-Davidson tidak semata-mata hanya menjawab ketersediaan pelayanan lebih dekat Harley-Davidson kepada pelanggan.

“Kami juga ikut berkontribusi menggerakan ekonomi bersama. Dengan adanya dealer Harley-Davidson di Batam, perekonomian dari sektor otomotif hidup,” katanya.

Sementara di tempat yang sama, General Manager PT Sumatera Motor Indonesia Moahamed Idris BMS, semenjak buka pertama di Batam beberapa waktu lalu hingga momen peresmian Minggu ini, sudah 10 unit Harley-Davidson terjual.

“Batam adalah satu tujuan pasar prosespek yang baik ke depan,” kata pria yang akrab Hafiz itu.

Untuk penjualan di dealer Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam berbagai macam tipe. Sebut saja tipe Harley-Davidson Softail Fatboy, Harley-Davidson Heritage Softail, Harley-Davidson Road King, Harley-Davidson Roadster dan beberapa tipe lainnya. Tambah Hafiz, untuk harga jauh lebih terjangkau dan relative murah dibandingkan dengan dealer yang ada di daerah lain.

“Kami tidak hanya berorientasi pada keuntungan yang besar. Tapi kami lebih pada pelayanan untuk menyumbangkan sumbangsih kehidupan dunia otomotif di Batam. Kami dapat gambarkan, untuk harga terendah Rp 135 juta dan tertinggi Rp 600 jutaan. Sangat relative murah,” katanya.

Dealer Sumatera Motor Harley-Davidson of Batam melayani penjualan, perbaikan (service), dan suku cadang. Model pelayanan penjualan yang ditawarkan adalah Inden dan ready stock unit.

“Inden atau ready stok menjadi satu model bisnis kami. Kami lebih banyak berinteraksi dengan pelanggan kami melalui website,” ujarnya.(leo)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help