Jawaban Puput Nastiti Devi saat Ditanya Jadi Calon Istri Basuki Tjahaja Purnama

Raut wajah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tampak semringah ketika berbicara mengenai pernikahannya

Jawaban Puput Nastiti Devi saat Ditanya Jadi Calon Istri Basuki Tjahaja Purnama
Kolase Net
Bripda PND dan Ahok 

TRIBUNBATAM.id - Raut wajah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tampak semringah ketika berbicara mengenai pernikahannya.

Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya, Teguh Samudera kepada Tribun di Jakarta, ketika ditemui di tempat penahanan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok , Rumah Tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2018).

Di pertemuan terakhirnya, Teguh melihat pria yang akrab disapa Ahok itu tersenyum dibarengi dengan tawa ketika berbicara tentang rencana dia untuk kembali menikah.

Kabar bahwa Ahok yang tengah menjalani hukuman di Rumah Tahanan Mako Brimob Depok, Jawa Barat, akan menikahi Bripda Puput yang notabene-nya adalah mantan ajudan dari mantan istrinya, Veronican Tan, kali pertama diungkapkan oleh sahabat Ahok sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi.

Baca: Ahok Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Akan Nikahi Polwan Bripda PND

Bahkan, Edi menyebut Ahok telah meminang Bripda Puput saat berkunjung ke Rutan Mako Brimob.

Tribun sempat menyambangi tempat bertugas Bripda Puput di Gedung Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri Jakarta, pada Jumat (7/9/2018).

Sejumlah rekan Bripda Puput mengaku tidak mengetahui soal hubungan ataupun kedekatan Bripda Puput dan Ahok, termasuk soal kabar recana pernikahan keduanya.

"Ah dia mah jarang cerita-cerita soal begitu. Selama ini sih, kalau ngobrol biasa saja. Kita juga jarang sih cerita-cerita begitu," ucap seorang Polwan yang berada di lingkungan kantor Mabes Polri.

Bripda Puput sendiri tak banyak bicara saat dikonfirmasi oleh wartawan soal rencana pernikahannya dengan Ahok, di rumahnya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, pada Jumat malam kemarin.

Puput hanya menyampaikan meminta doa yang terbaik.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help