Kata Pengacara, Basuki Tjahaja Purnama Gak Mau Nikah sama Janda

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi kabar santer soal rencana pernikahannya dengan polwan, Bripda Puput Nastiti Devi.

Kata Pengacara, Basuki Tjahaja Purnama Gak Mau Nikah sama Janda
istimewa/youtube
Capture trailer film tentang Ahok 

 TRIBUNBATAM.id - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi kabar santer soal rencana pernikahannya dengan polwan, Bripda Puput Nastiti Devi.

Apakah benar, pria yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu memang mau nikah?

Raut wajah mantan Gubernur DKI Jakarta tampak semringah ketika berbicara mengenai pernikahan dirinya, di tempat penahanannya, Rumah Tahanan (rutan) Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya, Teguh Samudera kepada Tribun, di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

Di pertemuan terakhirnya, Teguh melihat pria yang akrab disapa Ahok itu tersenyum dibarengi dengan tawa ketika berbicara tentang rencana dia untuk kembali menikah.

"Iya dia tampak semangat seperti Ahok yang kita kenal selama ini. Semangat itu sembari menepuk lengan saya. Dia bilang memiliki keinginan sama dengan saya, menikah dan membina rumah tangga setelah keluar nanti," tuturnya.

Sebelum menjelaskan tentang pernikahan, dia sempat mengibaratkan dirinya sebagai pemimpin Afrika Selatan, Nelson Mandela yang diceraikan oleh istrinya ketika dia di penjara.


Ahok dan bripda Puput (kolase)

"Tapi, saya enggak mau ah sama janda," ucap Teguh mengikuti perbincangannya dengan Ahok.

Teguh dan sejumlah pengacara Basuki Tjahaja Purnama sempat menganggap tidak begitu penting saat Ahok menyampaikan keinginan untuk kembali menikah pasca-perceraian dengan Veronica Tan.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help