Pelaku Tarik Tas di Tikungan

Pasangan Kekasih Jadi Korban Jambret di Mukakuning

Dua sejoli yakni Justian Tampubolon bersama kekasihnya Liu Chan, menjadi korban penjambretan di U-Turn Pintu Satu Batamindo.

Pasangan Kekasih Jadi Korban Jambret di Mukakuning
foto ilustrasi jambret

TRIBUNBATAM,id.BATAM - Justian Tampubolon bersama kekasihnya Liu Chan, menjadi korban penjambretan di U-Turn Pintu Satu Batamindo, Sabtu (08/09/2018) sekitar pukul 23.40WIB.

Informasi yang disampaikan Justian, Minggu (09/09/2018)  bahwa kronologis kejadian saat dirinya bersama pacarnya baru pulang dari daerah Batam Centre.

"Saya mau putar arah di pintu satu Batamindo, namun setelah memutar dari arah simpang dam ada pengendara Vixion, langsung menarik tas pacar saya,"kata Justian.

Dia mengatakan dirinya sempat oleng dan hampir jatuh dan saat itu pacarnya langsung melepas tas yang ditarik oleh pengendara vixion tersebut.''Uang di dalam tas tidak banyak hanya Rp 1 juta, hanya saja di dalam tas itu ada dokumen, seperti KTP dan paspor,"kata Justian.

Dia juga mengatakan pacarnya datang ke Batam hanya untuk mengisi hari libur saja dan rencananya akan pulang ke Malaysia pada Minggu (09/09/2018).

"Inilah yang tidak tahu lagi, untuk ngurus kantor libur,"kata Justian.

Dia hanya membuat laporan kehilangan kepada polisi dan berharap orang yang menemukan berkas tersebut agar bisa mengembalikan. "Kalau berkasnya bisa dikembalikan kita akan kasih ongkoslah, dari pada ngurus ulang, nanti nunggu lagi,"kata Justian. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved