BISNIS

Layanan Antar dan Instalasi Ekspres Hanya 6 Jam, Electronic City Buka Cabang di Mega Mall

Kehadiran toko kedua ini untuk menjawab tantangan penjualan elektronik di Batam. Kami melihat peluang emas untuk memperluas jaringan

Layanan Antar dan Instalasi Ekspres Hanya 6 Jam, Electronic City Buka Cabang di Mega Mall
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA SILITONGA
Direktur Marketing Electronic City Wiradi, Direktur Mega Mall Batam Center James Hawana, President Direktur Electronic City Ingrid Pribadi, Direktur Business Development Electronic City Anita Angeliana dan Senior GM Sales Electronic City Tri Agus Winarko saat menggunting pita tanda pembukaan toko Electronic City cabang Mega Mall Batam Center 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Electronic City memperlebar sayapnya dengan membuka cabang keduanya di Batam. Cabang kedua Electronic City ini berlokasi di Mega Mall Batam Center.

Grand opening cabang kedua dihadiri oleh partner bank, partner brand, serta jajaran Management PT Electronic City Indonesia Tbk dan manajemen Mega Mall Batam Center, Senin (10/9/2018) pagi.

"Kehadiran toko kedua ini untuk menjawab tantangan penjualan elektronik di Batam. Kami melihat peluang emas untuk memperluas jaringan bisnis Electronic City di Batam. Kami pilih Mega Mall menjadi lokasi toko kedua karena mal nya juga stabil dan manajemenya juga mendukung dan memberikan kami kesempatan," ujar Senior General Manager Sales, Tri Agus Winarko usai pembukaan.

Toko ini hadir dengan keunggulan lebih banyak, baik dari sisi kualitas produk dan pemberian layanan yang prima. Ia mengatakan kehadiran cabang kedua inipun mengedepankan pelayanan terbaik dengan menyediakan produk elektronik bergaransi nasional.

"Electronic City memberi jaminan bahwa setiap produk yang dijual memiliki garansi resmi dan berlaku nasional. Jadi Customer tidak perlu khawatir saat membeli produk di sini," ucapnya.

Baca: Begini Makna Momen Sakral 1 Muharram atau Suro Bagi Pura Mangkunegaran Solo

Baca: KPU dan Bawaslu Kota Batam Bahas Data Pemilu Ganda yang Mencapai 10 Ribu

Baca: Ini Dia 24 Kata Mutiara Sebagai Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah

Ia menuturkan ada 12 keunggulan yang dimiliki toko Electronic City, diantaranya yang ada di toko Electronic City di Mega Mall adalah fasilitas ekspres.

"Fasilitas ekspres ini seperti delivery dan instalasi ekspres. Kalau beli elektronik di sini langsung free instalasi seperti beli AC akan langsung dipasang gratis. Tapi kalau untuk layanan ekspres memang ada sedikit biayanya," ucapnya.

Untuk layanan ekspres diatur dengan target waktu maksimal enam jam dari pembelian. Lalu keunggulan lain yakni membership E-Cityzen yang memungkinkan konsumen menjadi member tanpa menggunakan kartu membership lagi.

Program E-Cityzen pertama kali digagas Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga sebanyak 25 ribu member. Menurutnya program membership ini juga disesuaikan dengan perkembangan teknologi terkini, dimana untuk registrasi yang dilakukan sudah melalui sistem komputerisasi saja, melalui website www.electronic-city.com, apps di android atau melalui Customer service di toko.

"Jadi tidak perlu pakai kartu lagi. Untuk jadi member, konsumen hanya perlu melengkapi data yang dibutuhkan saat di toko. Tentunya bukan data pribadi seperti KTP saja, tapi termasuk juga alamat email dan data tambahan lain. Sebab nanti untuk informasi promo dan reward reward akan terupdate langsung ke email member," tuturnya.

Adapun keuntungan menjadi member diantaranya harga khusus member, mendapat update promo setiap minggunya juga memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Sebagai juaranya toko elektronik, Electronic City juga mempunyai jaringan pelayanan yang prima. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya layanan call center yang dapat membantu konsumen.

Sementara itu, event and promotions Mega Mall, Yolanda Katrin mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran Electronic City di Mega Mall.

"Dengan hadirnya Electronic City menambah kelengkapan tenant di Mega Mall. Saat inipun untuk mendukung para tenant, kami melanjutkan event Mega Surprise. Setiap pengunjung yang berbelanja di Electronic City bisa ikut serta dengan menukarkan struk belanjanya dengan kupon undian. Dan berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil," tutur Yolanda.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help