BATAM TERKINI

Transaksi di Kawasan Masjid Raya, Kurir Narkoba Ini Sebunyikan 96,6 gram Sabu

Benar kita sudah mengamankan satu orang. Di sekitaran Masjid Raya Kota Batam. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan," sebut Abdurahman

Transaksi di Kawasan Masjid Raya, Kurir Narkoba Ini Sebunyikan 96,6 gram Sabu
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Widanul Hamdi kuris sabu dan barang bukti 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satuaan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Barelang mengamankan satu orang pelaku sebagai kurir sabu.

Penangkapan sendiri dilakukan di Kawasan Batam Centre, Sabtu (8/9/2018) siang. Terakhir diketahui, pelaku bernama Widanul Hamdi (32).

Kasat Narkoba Polresta Barelang AKP Abdurahman, Selasa (11/9/2018) mengatakan, dari tangan tersangka diamankan satu paket sabu seberat 96,60 gram. Kemudian tersangka dibawa ke Polresta Barelang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Benar kita sudah mengamankan satu orang. Di sekitaran Masjid Raya Kota Batam. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan," sebut Abdurahman.

Baca: Tragis! Disaksikan Anak Sendiri, Polisi Thailand Tembak Istri Kemudian Bunuh Diri di Dalam Mobil

Baca: Bapemperda Minta Tambahan Waktu 60 Hari, Bahas Penataan dan Pemberdayaan PKL

Baca: Bantah Korupsi, Mantan PM Malaysia Najib Razak Rilis Dokumen Bukti $100 Juta dari Royalti Saudi

Penangkapam sendiri dilakukan oleh unit II Subnit 4 Satresnarkoba Polresta Barelang. Informasi ini didapatkan dari masyarakat kalau ada pelaku kurir sabu disana.

"Saat mendapatkan informasi, kami langsung melakukan penyelidikan dan ternyata tersangka sedang berada di Batam centre," sebutnya.

Saat diamankan, awalnya tidak ditemukan barang bukti di tangan plaku. Setelah melakukan pemeriksaan, pelaku mengaku kalau menyembunyikan barang haram tersebut disamping ruko di dekat Masjid Raya.

"Barang itu dibawanya dari Malaysia. Rencananya dia mau bertaransaksi di sekitar Masjid Raya. Akhirnya kita amankan," katanya.

Walaupun pelaku mencoba mengelabui polisi dengan cara bertransaksi di Masjid Raya, namun bukan berarti gerak-gerik pelaku tidak terpantau oleh polisi.

Sejauh ini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help