TANJUNGPINANG TERKINI

Atap dan Dapur Dihempas Angin, Kapolsek Datangi Korban Puting Beliung

Ini bantuan setidaknya dapat sedikit membantu korban yang terkena angin kencang waktu itu dan dapat dimanfaatkan dengan baik

Atap dan Dapur Dihempas Angin, Kapolsek Datangi Korban Puting Beliung
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firudin menunjukan posisi rumah Basri yang rusak diterpa angin kencang 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firudin bersama jajarannya mendatangi korban puting beliung di Teluk Keriting Tanjungpinang Barat. Kedatangan personel kepolisian ini untuk memberi bantuan.

Kapolsek datang disambut keluarga dan Lurah Tanjungpinang Barat Wimy. Firudin mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian kepolisian terhadap masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

"Ini bantuan setidaknya dapat sedikit membantu korban yang terkena angin kencang waktu itu dan dapat dimanfaatkan dengan baik. Ada sedikit bantuan seperti semen dan sembako," kata Firudin ditemui di Rumah korban, Rabu (12/9/2018).

Baca: Back to Campus, Hanya di Gramedia Diskon 15 Persen Khusus Text Books Mahasiswa

Baca: Para Kades Dilatih Cara Kelola Uang Desa, Ini Harapan Sekda Bintan

Baca: Curi Sejumlah Barang dari Dalam Mobil, Empat Anak Ini Diamankan Polisi

Beberapa bantuan yang diberikan diantaranya sejumlah semen, asbes hingga bahan pokok makanan seperti beras, mie instan dan jenis sembako lainnya.ia berharap sumbangan yang diberikan dapat meringankan beban korban.

Sedangkan itu, Basri mengaku angin kencang yang menerpa pada hari Senin (10/9/2018) membuat sebagai bangunan semi permanen model panggung diatas pantai ini ambruk dan rata dengan air.

"Bagian dapur ambruk hilang. Ini saya sangat senang sekali bantuan yang diberikan pak Kapolsek. Sangat membantu kami. Terimakasih banyak lah kepada polisi," kata Basri.

Pantauan Tribun, rumah ini tidak memiliki dapur. Karena saat angin kencang menghantam wilayah sekitar, penyangga dapur ambruk dan asbes terhempas. Pihaknya pun merapihkan bagian dapur dengan membuang total. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved