TANJUNGPINANG TERKINI

Persiapan Pelantikan Walikota Tanjungpinang Terus Digesa, Rumah Dinas Jadi Prioritas

Pokoknya kami mengurus supaya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang bisa menempati rumah jabatan setelah dilantik," ungkap Riono

Persiapan Pelantikan Walikota Tanjungpinang Terus Digesa, Rumah Dinas Jadi Prioritas
TRIBUNBATAM/THOMAS T LIMAHEKIN
Sekdako Tanjungpinang Riono 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Segala persiapan dilakukan menyongsong pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Rahma pada 20 September 2018 ini.

Sekdako Tanjungpinang Riono mengatakan, satu dari sekian persiapan itu adalah membereskan rumah jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Senggarang.

"Pokoknya kami mengurus supaya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang bisa menempati rumah jabatan setelah dilantik," ungkap Riono kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (12/9/2018).

Baca: Rencananya 20 September Walikota Tanjungpinang Dilantik, Berikut Penjelasan Sekdaprov Kepri

Baca: Kadisdik Kepri Pimpin Langsung Pelantikan dan Peresmian Taruna Pelayaran dan Penerbangan

Baca: Heboh Rumah Pak Eko Terkepung Tetangga, Inilah 2 Rumah Dengan Persoalan Hampir Serupa

Riono mengakui, kondisi rumah jabatan tersebut belum sepenuhnya sempurna untuk ditempati. Namun, Pemko Tanjungpinang akan terus berupaya membereskan kondisi yang masih kurang agar bisa layak dihuni oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tersebut.

Rumah jabatan itu mulai dibangun pada masa kepemimpinan Wali Kota Tanjungpinang dijabat oleh Hj Suryatati A Manan. Pada masa kepemimpinan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, rumah tersebut belum juga ditempati hingga saat ini. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved