AFC CUP U16 2018

Striker Timnas U16 Indonesia Bagus Kahfi Makin Tajam, Cetak Hat-trick Lawan Oman

Di Timnas U16 ini ada sejumlah striker yang berbahaya, namun yang paling menjadi sorotan, akhir-akhir ini adalah Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri

Striker Timnas U16 Indonesia  Bagus Kahfi Makin Tajam, Cetak Hat-trick Lawan Oman
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Vietnam dalam laga Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Timnas U16 Indonesia sepertinya akan melahirkan generasi bomber yang tajam di masa depan.

Sebab, di Timnas U16 ini ada sejumlah striker yang berbahaya, namun yang paling menjadi sorotan, akhir-akhir ini adalah Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Setelah menjadi top skorer Piala AFF U16 2018, beberapa waktu lalu, Kahfi semakiin tajam dan selalu membobol gawang dalam tiga laga uji coba selama training camp di Kuala Lumpur, Malaysia.

Teranyar, saat melakoni laga uji coba melawan Timnas U16 Oman, Kahfi memborong seluruh gol Timnas U16 Indonesia dalam pertandingan yang berakhir 3-3 tersebut.

Baca: Japan Open 2018 - Ganda Putra Indonesia Nyaris Sempurna, 6 Wakil Hanya 1 yang Kalah

Baca: Timnas U16 Indonesia Laga Uji Coba Lawan Oman di Malaysia, Ini Hasilnya

Dua gol dicetak pada babak pertama dan satu gol tambahan di babak kedua.

Kahfi selalu mencetak gol pada tiga laga uji coba di Malaysia menjelang AFC Cup U16 2018 di Kuala Lumpur yang mulai digelar pada 20 September nanti.

Pada 31 Agustus lalu, Timnas U16 Indonesia mengalahkan Sime Darby FC U17 di Stadion Sime Darby, MP Selayang Stadium.

Pada pertandingan tersebut, David Maulana dkk berhasil menang dengan skor 4-0.

Baca: Seluruh Pertandingan Timnas U16 Indonesia di AFC Cup 2018 Live di MNC TV. Catat Jadwalnya

Empat gol dari timnas U16 Indonesia dicetak oleh Brylian Aldama, Rendy Juliansyah, Mochammad Supriadi, dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Begitu juga pada pertandingan kedua melawan Felda United U17 yang berkesudahan 5-0 untuk Timnas U16 Indonesia, Selasa, 4 September 2018.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help