BISNIS

Beli Ruko Cemara Asri Selama September, Gratis Pemasangan Keramik

Khusus pembelian unit ruko Cemara Asri di bulan September ini, konsumen akan mendapatkan gratis pemasangan keramik.

Beli Ruko Cemara Asri Selama September, Gratis Pemasangan Keramik
Ruko Cemara Asri di Batuaj 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pengembang PT Tribatamindo Dota Gotama melalui agen pemasaran Hari Property, memasarkan unit ruko Cemara Asri. Khusus pembelian unit ruko Cemara Asri di bulan September ini, konsumen akan mendapatkan gratis pemasangan keramik.

"Penawaran ini hanya berlaku untuk pembelian selama bulan ini saja. Saat ini ruko sudah siap huni atau ready stock. Untuk harga ruko mulai dari Rp 665 juta," ujar Marketing Cemara Asri, Mariana.

Berlokasi di pinggir jalan Batuaji, Cemara Asri merupakan sebuah kawasan residensial eksklusif di kawasan Kota Batam dengan luas tanah 30 hektare. Di dalamnya sudah terdapat perumahan Cemara Asri, Cluster Cemara Asri dan ruko.

Untuk Perumahan Cemara Asri dibangun di atas tanah seluas 14 hektare yang terdiri dari perumahan dan rumah toko (ruko) dengan total sekitar 1.000 unit. Untuk rumah terdiri dari berbagai tipe diantaranya tipe 36/78, 36/84, 36/93 dan tipe 55/120.

Cemara Asri pun dikembangkan di atas tanah potong, dengan lingkungan yang juga sudah tertata dengan rapi. "Seperti paritnya itu ditutup, supaya menambah kenyamanan penghuni," ucapnya.

Keunggulan lain dari kawasan ini berada di daerah yang strategis dan dekat kemana saja. Seperti ke kantor camat Sagulung, SP Plaza, pasar basah, KFC, SMK Negeri 1 Batam, dekat Universitas Putera Batam, dekat Rumah Sakit Graha Hermine, dekat Unrika, dan dekat Rumah Sakit Embung Fatimah, serta pasar Aviari.

"Lokasinya persis di samping jalan raya. Jalannya sudah di aspal dan di dalam pun sudah ada penghijauan," ucapnya.

Adapun fasilitas pendukung yang ditawarkan di antaranya, clubhouse yang terdiri dari kolam renang, taman bermain, jogging track, Serta pengamanan yang ganda seperti security 24 jam dan sistem CCTV.

Di dalam kawasan juga sudah terdapat fasilitas Sekolah Dasar Negeri 019. Mengenai spesifikasi bangunan terdiri dari struktur beton bertulang, dinding batako press diplester finishing cat, rangka dan penutup atap baja ringan serta spandek, dan pintu utama folding door. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Jumat (14/9)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved