Japan Open 2018

Jadwal dan Live Streaming Japan Open 2018 - Fajar/Rian Hadapi Dendam Pasangan Kuat China

Jadwal pertandingan japan Open 2018 ini akan berlangsung lebih pagi di Indonesia karena waktu Jepang dengan WIB berbeda 2 jam.

Jadwal dan Live Streaming Japan Open 2018 - Fajar/Rian Hadapi Dendam Pasangan Kuat China
bwfworldtour.com
Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos ke perempat final Japan Open 2018 

TRIBUNBATAM.id, TOKYO - Indonesia menempatkan lima wakil di perempat final Japan Open 2018, minus tunggal putri.

Pada Jumat (14/9/2018) pagi WIB, para wakil Indonesia tersebut akan melanjutkan perjuangan untuk mendapatkan tiket semifinal di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Jepang.

Jadwal pertandingan japan Open 2018 ini akan berlangsung lebih pagi di Indonesia karena waktu Jepang dengan WIB berbeda 2 jam. Waktu Jepang sama dengan WIT di Indonesia.

Lima wakil Indonesia di perempat final berasal dari dua ganda putra terkuat Indonesia, unggulan pertama Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya serta ganda yang sedang naik daun, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca: Japan Open 2018 - Ganda Campuran Sisakan Praveen/Melati di Perempat Final, Hafiz/Gloria Gugur

Baca: Japan Open 2018 - Dari 5 Wakil, Ganda Putra Loloskan Kevin/Marcus dan Fajar/Rian ke 8 Besar

Baca: Japan Open 2018 - Sempet Teledor, Greysia/Apriyani Hentikan Laju Ganda Putri Tuan Rumah

Baca: Japan Open 2018 - Utang Anthony Ginting Balaskan Kekalahan Jonatan Christie pada Wakil India

Paling menarik adalah lawan Fajar/Rian yang akan mengulang lagi pertemuan dengan pasangan terkuat China yang dikalahkannya di Asian Games 2018 lalu, yakni Li Junhui/Liu Yuchen.

Saat Asian Games 2018 di Jakarta, dua pekan lalu, Fajar/Rian berhasil mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen dalam pertarungan tiga gim, 21-14 19-21 21-13.

Tentunya Fajar/Rian harus mewaspadai aroma dendam unggulan kedua asal China yang ditaklukkannya di depan publik Indonesia.

Tiga wakil Indonesia lainnya terdiri atas tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen.

Sedangkan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan kakak-beradik asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva yang saat ini menempati ranking 16 BWF.

Selanjutnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang berhasil mengalahkan lawan kuat mereka asal Inggris akan menghadapi pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved