BATAM TERKINI

Perusahaan di Batamindo tak Jadi Umumkan Lowongan, Pelamar Kesal Tinggalkan Lokasi

Ratusan pelamar yang sudah standby menunggu loker di MPH Batamindo, Muka Kuning Batam merasa kecewa karena perusahaan tak jadi buka lowongan.

Perusahaan di Batamindo tak Jadi Umumkan Lowongan, Pelamar Kesal Tinggalkan Lokasi
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Suasana di Batamindo, Muka Kuning yang dipenuhi para pencari kerja. 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Ratusan pelamar yang sudah standby menunggu loker di MPH Batamindo, Muka Kuning Batam merasa kecewa. Pasalnya pihak Sekuriti Batamindo sudah menyediakan bangku dan alat ukur untuk proses seleksi dan penerimaan lamaran di MPH Batamindo.

Namun pihak perusahaan dari PT Cicor yang dikabarkan akan melakukan seleksi dan menerima lamaran di MPH Batamindo ditunda.

"Untuk pembukaan dan penerimaan lamaran ditunda hari ini kata pihak perusahaan dikirim melalui pos ke PT Cicor,"kata salah satu sekuriti Batamindo, Kamis (13/09/2018).

Baca: Akhirnya, Ada Dua PT di Batamindo Buka Lowongan Untuk Pria. Simak Apa Saja Syaratnya

Baca: Pencari Kerja Padati Aula Batamindo, Ini Harapan Listia Usai Serahkan Lamaran Pekerjaan

Baca: Berharap Lowongan, Begini Reaksi Pencaker saat Security Batamindo Siapkan Meja dan Alat Ukur

Sementara itu, Naomi salah satu pelamar yang sudah menunggu di MPH Batamindo menuturkan, bahwa dirinya dan temannya merasa kecewa dengan penundaan penerimaan lamaran di MPH Batamindo.

Pasalnya tidak ada informasi dari pihak terkait secara langsung dan hanya sekuriti yang menginformasikan.

"Kami merasa kecewa saja, padahal sudah menunggu hampir setengah jam lebih di tengah meja dan alat ukur disediakan oleh pihak sekuriti Batamindo,"tuturnya.

Hal yang sama juga diutarakan Ramlan salah satu pelamar yang juga menunggu di sana, bahwa ratusan pelamar menunggu pihak perusahaan yang ingin membuka lowongan, yang informasinya hendak menerima lamaran di MPH Batamindo, tenyata ditunda.

"Ya kami merasa kecewa saja dari tadi menunggu, tapi apa boleh buat bang. Memang kami yang membutuhkan,"terangnya.

Sementara itu, dari pantaun Tribun di lokasi ditengah penerimaan berkas lamaran ditunda di MPH Batamindo sejumlah pelamar tampak kecewa dan bersorak dengan menyatakan tidak jelas.

"Wah ini tidak jelas  padahal kita sudah lama menunggu tapi ditunda begitu saja, payah," tutur sejumlah pelamar sembari meninggalkan lokasi. (*)

Caption: Suasana di MPH Batamindo, Muka Kuning Batam

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved