BATAM TERKINI

Temukan Fakta Baru, Polisi Kembali Datangi TKP Pembunuhan Tri Cyntia Prasetia

Waktu itu ada tiga kasus beruntun, dari hasil pemeriksaa kita menemukam beberapa fakta baru. Selain kasus yang sama, pola kejahatanya juga sama

Temukan Fakta Baru, Polisi Kembali Datangi TKP Pembunuhan Tri Cyntia Prasetia
TRIBUNBATAM/ARGIANTO DA NUGROHO
Polisi melakukan olah TKP kasus Pembunuhan Tri Cyntia Prasetia di kawasan Hotel Vista, Sei Ladi, Kamis (13/9/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Polda Kepri dan Polresta Barelang mendatangi TKP Tri Cintya Prasetia yang ada di kawasan Hotel Vista Batam. Kedatangan para penydik ini untuk melengkapi fakta-fakta yang sebelumnya belum terungkap.

Wadirkrimum Polda Kepri AKBP Ari Darmanto dalam olah TKP mengatakan, mereka akan melakukan pengungkapan kasus pada 2015 lalu ini. Sudah hampir tiga tahun berlalu, tentunya polisi tidak hanya diam begitu saja.

"Waktu itu ada tiga kasus beruntun, dari hasil pemeriksaa kita menemukam beberapa fakta baru. Selain kasus yang sama, pola kejahatanya juga sama," sebut Ari, Kamis (13/8/2018) siang.

Baca: 3 Tahun Berlalu, Polisi Kembali Bongkar Kasus Pembunuhan Tri Cyntia Prasetia

Baca: Kemenpan Tolak Pengajuan 450 Formasi CPNS Pemkab Karimun. Ternyata Yang Dikabulkan Cuma Ini

Baca: TERUNGKAP! Pelaku Potong Alat Vital Korban, Ini 5 Fakta Pembunuhan Sadis di Bogor

Petunjuk Baru yang didapatkan oleh Polisi ini sangatlah signifikan. Maka dari itu, perlunya polisi melakukan olah TKP ulang untuk menyamakan persepsi ataupun mematahkan alibi terduga pelaku pembunuhan sadis tersebut.

"Memang sejauh ini alibinya sama, argumentasinya sama dan modusnya sama, begitu juga kejadianya hampir bersamaan, Namun bukan berarti kita bisa langasung mengarah ke orangnya. Kedatangan kita ke sini untuk menguatkan kembali fakta itu," sebutnya.

Dia mengatakan, mengapa setelah tiga tahun kasus ini kembali di ungkap, alasa pihak kepolisian, karena saat kejadian itu terjadi saat bersamaan. Kemudian Polisi pecah konsentrasinya.

Selain mendatangi lokasi penemuan mayat Cyntia, Polisi juga mendatangi lokasi penemuan mayat Dian Milinia yang berada di kawasan Sei Ladi. Kawasan tersebut tidak jauh dari penemuan mayat Cyntia.

"Kalau kasus Dian kan sudah selesai, tetapi kita juga datang ke sana untuk melengkapi fakta. Setelah ini kita langsung ke sana," tegasnya.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved