Bupati Karimun Lepas Dua Karateka yang akan Tampil di Ajang O2SN Yogyakarta

Dua atlet karate Kabupaten Karimun mewakili Provinsi Kepri di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Bupati Karimun Lepas Dua Karateka yang akan Tampil di Ajang O2SN Yogyakarta
TRIBUNBATAM.id / El Hadif
Bupati Karimun, Aunur Rafiq melepas dua atlet karate putri untuk mengikuti O2SN, Jumat (14/9/2018) 

BATAM.TRIBUNNEWS.id, KARIMUN - Dua atlet karate Kabupaten Karimun mewakili Provinsi Kepri di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan dilaksanakan di Yogyakarta.

Kedua karateka putri, Padila siswi SMA Negeri 1 Karimun dan Annisa Rusli siswi SMP Negeri 1 Tebing tersebut dilepas langsung oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq di kediamannya, Jumat (14/9/2018).

Mereka dikirim mewakili Kepri setelah keluar sebagai yang terbaik di kejuaraan tingkat Provinsi Kepri pada bulan Agustus 2018.

Di O2SN tersebut Padila akan bertanding di kelas kumite. Sedangkan Annisa di kelas kata dan kumite.

"Hari ini kita melepas dua atlet karate ke tingkat O2SN mewakiki Provinsi. Dimana anak-anak kita ini telah berprestasi tingat provinsi. Kita hanya mewakili cabor karate. Untuk cabor lainnya diwakili atlet kabupaten/kota lain," ujar Rafiq.

Dengan adanya kesempatan tersebut, Rafiq ingin kedua karateka itu menimba pengalaman. Selain itu dengan berangkatnya mengiktuti kejuaraan di tingkat nasional, Rafiq mengharapkan atlet asal Karimun yang lain dapat termotivasi.

"Semakin mereka giat latihan dan mengikuti banyak perlombaan maka akan semakin nyata. Tentu kita ingin sebagai yang terbaik. Kalau menjadi yang terbaik maka bisa memberikan motivasi kepada atlet yang lain," katanya

Baca berita terkait di Tribun Batam Edisi,  Sabtu (15/9/2018)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved