Begini Serunya Perayaan HUT Tribun Batam ke-14, Terbangkan Balon Harapan

Tak terasa, Tribun Batam sudah selama 14 tahun berkiprah. Menyampaikan pemberitaan yang aktual dan tajam

Begini Serunya Perayaan HUT Tribun Batam ke-14, Terbangkan Balon Harapan
TRIBUNBATAM.id
HUT ultah Tribun ke - 14, Karyawan Tribun Batam beserta karyawan Amaris Hotel dan Gramedia menerbangkan balon harapan, Sabtu (15/9/2018) 

TRIBUNBATAM.id BATAM -  Tak terasa, Tribun Batam sudah selama 14 tahun berkiprah. Menyampaikan pemberitaan yang aktual dan tajam

Tahun ini pada perayaan Hut Tribun mengusung tema "Sparkle up" atau Bersinar keluar.

"Ditengah kemajuan teknologi saat ini, kami terus mengembangkan program dan konsep Tribun batam," ujar Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo, Sabtu (15/9/2018)

Acara ultah Tribun Batam dihadir  Gramedia Batam Store Manager, Kelik Dwi N , dan Manager Amaris Hotel Batam, Isak, 

Ia mengatakan HUT tribun Batam dirayakan dalam kegiatan sederhana, dengan kebersamaan yang menjadi kekuatan keluarga Tribun.

"Karena konsepnya adalah banyak bersyukur, dan tetap totalitas kerja keras, bekerjasama, dalam keharmonisan kekeluargaan," sebutnya.

Sementara itu, Wapimred Tribun Batam, Richard Nainggolan mengatakan Tribun Batam telah menduduki peringkat pertama di Kepri dalam pemberitaan melalui media online Tribunbatam.id.

"Dengan visitor diatas 125 hingga 145 ribu perhari. Ini membuktikan bahwa Tribun Batam dalam handal menyajikan pemberitaan dalam bentuk cetak, juga terdepan dalam pemberitaan melalui online," katanya 

Dalam acara  ultah Tribun Batam,  Karyawan Tribun Batam beserta karyawan Amaris Hotel dan Gramedia menerbangkan balon harapan.

Dimana  setiap balon berisi kertas yang bertuliskan harapan untuk Tribun Batam.

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved