BATAM TERKINI

Bukan Cerita Hantu, Isi Rumah Jagal Jilid 2 di Panbil Mall Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Rumah jagal 2 ini adalah lanjutan dari Rumah Jagal pertama yang tahun lalu digelar di kawasan Batam Center,Batam.

Bukan Cerita Hantu, Isi Rumah Jagal Jilid 2 di Panbil Mall Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
TRIBUNBATAM.id/ALFANDI SIMAMORA
Suasana rumah jagal di Panbil Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tim Kreatif Chesmistree yang bernama Panics kembali menggelar event menyeramkan episode terbaru Rumah Jagal 2 di halaman Panbil Mall, Muka Kuning, Batam.

Tim Kreatif Chesmistree yang bernama Panics Rumah Jagal 2, Reza menuturkan, bahwa rumah jagal 2 ini adalah lanjutan dari Rumah Jagal pertama yang tahun lalu digelar di kawasan Batam Center,Batam.

Sedangkan kali ini digelar di halaman Panbil Mall Muka Kuning, Batam sejak tanggal 7 September 2018 kemarin.

"Kita berencana akan membuka Rumah Jagal 2 ini selama satu bulan mulai terhitung dari tanggal 07 September 2018 Kemarin,"tutur Reza, Sabtu (15/9/2018).

Reza bercerita, bahwa Rumah Jagal 2 ini merupakan cerita salah satu keluarga terdiri dari pasangan suami istri dan anak-anak yang memiliki kelainan jiwa dan merupakan Canibalisme yang berada di sebuah kota.

"Jadi sebenarnya rumah jagal 2 ini bukan hantu-hantuan, namun ceritanya di dalam rumah jagal ini ada keluarga yang memiliki kelainan jiwa sehingga menjadi Canibalisme dan menyeramkan di tengah sejumlah korban yang sudah dibunuh dan dianiaya," tuturnya.

Baca: Begini Lho Trik WhatsApp Gratis tanpa Kuota Selamanya. Kirim-Download Dokumen hingga Video Sepuasnya

Baca: Klaim Kasih Daging, Orangtua Murid Meradang saat Lihat Anaknya Dikasih Makanan Ini di Sekolah

Baca: Ini Dia, 10 Restoran Paling Diminati di Indonesia. Restoran Padang Ini Duduki Peringkat Teratas

Reza juga menjelaskan, dalam pembuatan ivent 'Rumah Jagal 2' ini menggunakan manusia yang menjadi hantu, dan tidak tersentuh namun hanya beberapa hantu yang mungkin terlihat dan terbuat dari bentuk boneka, tapi kita membuat sangat sekreatif mungkin.

Keseraman datangnya hanya ketika pengunjung masuk di setiap pintunya.

"Jadi bagi penghobi petualangan yang horor, bisa datang dan merasakan sensasi seru dan menyeramkan di rumah jagal 2 yang ada di halaman panbil mall,"katanya.

Dia juga memberitahu, bahwa dilokasi rumah jagal 2 Tim Kreatif Chesmistree juga membuat boneka ukuran besar berupa raksasa bermuka buruk dan mata keluar yang membawa anaknya di gerobak, untuk Spot foto seram yang disediakan di lokasi samping rumah jagal 2.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help