Buron Skandal 1MDB Malaysia, Jho Low, Dilaporkan Belikan Ferrari Putih untuk Aktris Kim Kardashian

Menurut portal online Page Six, Kim Kardashian dan mantan suaminya, Kris Humphries, diberi mobil sport sebagai hadiah pernikahan pada tahun 2011

Buron Skandal 1MDB Malaysia, Jho Low, Dilaporkan Belikan Ferrari Putih untuk Aktris Kim Kardashian
kolase
Jho Low dan pernikahan artis Kim Kardhasian dengan Kris Humphries (kanan) tahun 2011 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Pengusaha Malaysia yang kini menjadi buronan terkait skandal 1MDB Low Taek Jho alias Jho Low terus menjadi sorotan.

Jho Low terkenal memiliki gaya hidup mewah dan royal pada sejumlah artis papan atas, artis-artis Hollywood.

Berbagai hadiah yang diberikannya kepada sejumlah artis ditengarai berasal dari uang 1MDB yang dibawanya kabur.

Sejumlah artis yang mendapat hadiah dari Jho Low di antaranya aktor Leonardo DiCaprio yang mendapat lukisan maestro Picasso dan Basquiat, berlian senilai puluhan miliar rupiah untuk model Miranda Kerr dan sejumlah artis lainnya.

Dua artis tersebut kemudian menyerahkan benda mewah itu kepada Departemen Kehakiman AS karena dibeli dari hasil pencucian uang 1MDB.

Sedangkan terkait gaya hidup glamornya, foto-foto ia berpesta dengan Paris Hilton di beberapa tempat juga beredar di media, termasuk di Bali.

Isu terbaru yang kemudian menjadi pemberitaan di Malaysia, Jho Low dilaporkan juga membelikan mobil mewah Ferrari putih untuk bintang reality show TV Kim Kardashian pada tahun 2011.

Menurut portal online Page Six, seperti dilansir The Star, Kim Kardashian dan mantan suaminya, Kris Humphries, diberi mobil sport sebagai hadiah pernikahan pada tahun 2011.

Pembelian itu terungkap ketika pasangan itu kemudian memperebutkan mobil sport yang harganya US $ 325.000 atau sekitar Rp 4,7 miliar tersebut saat sengketa perceraian.

Bulan lalu, Kardashian terlihat di Miami saat makan malam dengan mobil Ferrari putih tersebut.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help