Saat Ditunggu Kontrak PSSI, Luis Milla Justru Jadi Kapten Valencia Menangkan Laga dengan Skor 3-1

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla menjadi kapten tim legenda Valencia saat melawan CD Teruel pada Jumat (14/9/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Saat Ditunggu Kontrak PSSI, Luis Milla Justru Jadi Kapten Valencia Menangkan Laga dengan Skor 3-1
twitter.com/FutbolistasVCF
Luis Milla bersama skuat tim legenda Valencia saat bertanding melawan CD Teruel di Lapangan Pinilla, Teruel pada Jumat (14/9/2018) atau Sabtu dini hari WIB. 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih asal Spanyol, Luis Milla menjadi kapten tim legenda Valencia saat melawan CD Teruel pada Jumat (14/9/2018) atau Sabtu dini hari WIB.

Tim legenda Valencia menang dengan skor 3-1 di laga ini berkat dua gol yang dicetak oleh Juan Ginez Sanchez dan satu gol David Albelda.

Ini merupakan laga amal dalam rangka mengenang Direktur dari CD Teruel Santiago Rueda.

Keuntungan dari pertandingan ini akan diberikan untuk mengembangkan Asosiasi Kesehatan Mental di Teruel atau ASAPME.

Berikut beberapa foto Luis Milla dalam laga ini.

Nama Luis Milla memang menjadi sosok yang paling dicari fans sepak bola Indonesia saat ini.

Pasalnya, ia tak kunjung menuju Indonesia untuk segera menandatangani kontrak baru yang ditawarkan PSSI sejak dua minggu lalu.

PSSI pun sebenarnya telah memberikan deadline kepada juru racik 52 tahun tersebut yang jatuh pada Sabtu (15/9/2018).

“Kami sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla dan menunggu sampai 14 atau 15 September 2018 hingga mereka memberikan jawaban,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Hingga berita ini naik pada Sabtu (15/9/2018) dini hari WIB, belum ada indikasi jika Luis Milla akan terbang ke Jakarta untuk mengurus perpanjangan kontrak bersama PSSI. (*)

*Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Di Saat Penantian PSSI, Luis Milla Malah Jadi Kapten dan Bawa Valencia Menang 3-1

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help