AKSI PENOLAKAN RATNA SARUMPAET

Acara Diskusi GSI di Batam Dibatalkan Polda Kepri: Ratna Sarumpaet Unggah Undangan

Pada unggahannya, Ratna menampilkan undangan silaturahmi dan diskusi yang akan digelar oleh GSI di Batam, Minggu (16/9/2018).

Acara Diskusi GSI di Batam Dibatalkan Polda Kepri: Ratna Sarumpaet Unggah Undangan
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Ratna Sarumpaet saat naik ke dalam lift Bandara Hang Nadim. Kedatangannya ke Batam dihadang massa, Minggu (16/9/2018) 

TRIBUNBATAM.id - Aksi diskusi dan silaturahmi yang akan dilaksanakan oleh Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) di Batam dibatalkan oleh pihak kepolisian, Minggu (16/9/2017). Hal itu diketahui dari unggahan twitter Ratna Sarumpaet.

Terkait hal ini jajaran Polda Kepri belum mengeluarkan pernyataan langsung di Batam. Namun diperoleh informasi, Minggu sore ini Kapolda akan megeluarkan pernyataan.

Sebelumnya, diketahui bahwa kabar itu sudah diterima Ratna, meskipun Minggu siang tetap terbang ke Batam. Ratna Sarumpaet menanggapi hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya @RatnaSpaet, Sabtu (15/9/2018).

Seperti dirilis Tribunwow.com, pada unggahannya, Ratna menampilkan undangan silaturahmi dan diskusi yang akan digelar di Batam, Minggu (16/9/2018). Acara tersebut adalah acara diskusi dan silaturahmi bersama Ratna Sarumpaet yang diadakan oleh GSI.

Baca: Massa Siap Terus Bertahan Sampai Ratna Sarumpaet Dikeluarkan dari Batam

Baca: Negosiasi di Dalam Bandara Batam Alot: Massa Tetap Tunggu di Akses Keluar

Baca: Sempat Turun Eskalator, Ratna Sarumpaet Langsung Dibawa ke Lantai II Bandara

"Polisi batalkan tempat gelar diskusi scr sepihak. Diskusi silaturahmi - Tukar PIKIRAN, Demokrasi paling Dasar d Sederhana. Itu jalan membangun kebersamaan d toleransi meningkatkan kecerdasan d mnajamkan logika d @jokowi dgn tangan besi kepolisian mengira bisa menghancurkan itu!" tulis Ratna.(*)

Editor: Purwoko
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved