BATAM TERKINI

Arus Lalulintas ke Bandara Hang Nadim Masih Normal, Anggota Polisi Masih Siaga di Gerbang Masuk

Dua unit mobil Satlantas diparkirkan di pinggir jalan depan gerbang masuk ke Bandara Hang Nadim.

Arus Lalulintas ke Bandara Hang Nadim Masih Normal, Anggota Polisi Masih Siaga di Gerbang Masuk
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Anggota Polisi masih siaga di Bandara Hang Nadim atas rencana kedatangan Ratna Sarumpet dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan, Minggu (16/9/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Sejumlah anggota Polisi masih terlihat berjaga di gerbang masuk ke Bandara Hang Nadim, Minggu (16/9/2018). Penjagaan ketat oleh Polisi, karena adanya rencana kedatangan Ratna Sarumpaet ke Batam untuk menghadiri Presidium Nasional Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) ke Batam untuk melakukan diskusi dan deklarasi.

Dua unit mobil Satlantas diparkirkan di pinggir jalan depan gerbang masuk ke Bandara Hang Nadim. Begitu juga dengan sepeda motor patroli Polisi juga tampak diparkirkan di pinggir jalan masuk ke Bandara Hang Nandim.

Baca: Kabar Kedatangan Ratna Sarumpaet, Pihak Bandara Koordinasi dengan Kepolisian

Baca: Rencana Kedatangan Ratna Sarumpaet, Polisi Jaga Ketat Bandara Hang Nadim

Baca: Belum Ada Pedagang yang Pindah ke Tempat Relokasi, Tim Terpadu Segera Tertibkan PKL Pasar Induk

Bitu juga dengan uda unit bus, dari Satbrimob Polda Kepri dan Kodim 0316 Batam juga terlihat, masuk ke dalam kawasan Bandara Hang Nadim. Sementara tidak ada pentutupan jalan atau peralihan arus lalulintas baik yang menuju ke Bandara Hang Nadim maupun sebaliknya.

"Arus lalulintas masih berjalan normal seperti biasanya. Saat ini kita hanya melakukan penjagaan saja," kata salah satu anggota Polisi di lokasi, Minggu (16/9/2018).(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help