Borneo FC Vs Persib Bandung, Bojan Malisic Absen, Mario Gomez Siapkan Sabil

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyiapkan M. Al Amin Fisabillah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bojan Malisic

Borneo FC Vs Persib Bandung, Bojan Malisic Absen, Mario Gomez Siapkan Sabil
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain belakang Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyiapkan M. Al Amin Fisabillah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bojan Malisic, saat pertandingan melawan Borneo FC, Senin (17/9/2018).

Bojan dipastikan absen melawan Borneo FC lantaran mendapat akumulasi kartu kuning saat melawan Arema FC, Kamis (13/9/2018).

Sebagai gantinya, di lini belakang Maung Bandung kemungkinan bakal menurunkan M. Al Amin Syukur Fisabillah untuk berduet bersama Victor Igbonefo.

Sabil mengaku, saat ini kondisinya belum fit seratus persen pasca cedera yang kambuh saat latihan bersama Maung Bandung. Namun, tak ada pilihan lain, sebagai pemain professional, Sabil akan tetap bermain habis-habisan untuk membantu tim.

Baca: 8 Siswa Izin Tak Masuk Sekolah Karena Wajib Dukung Persib, Dikasih Ijin Ngga Yaa?

Baca: Persib Usung Misi Wajib Menang atas Borneo FC, Sebelum El Clasico Persib Bandung vs Persija

Baca: Borneo FC vs Persib Bandung - Tak Ada Kendala Sekembali dari Timnas, Febri Hariyadi Siap Main

"Sekarang sih siap-siap saja kalau disuruh main, sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai pemain. Tapi kalau kondisi sih, belum fit seratus persen," ujar Sabil, saat ditemui di Sosi Fitnes, Jumat 14 September 2018.

Sabil mengaku, selama diistirahatkan pelatih. Ia selalu mengamati setiap tim yang akan menjadi lawannya nanti, termasuk Borneo FC.

Menurutnya, Borneo FC merupakan tim kuat yang memiliki striker tangguh. Ia pun sudah siap mengemban tugas untuk mengentikan pergerakan striker Borneo FC.

"Ya, namanya tim besar, tidak boleh anggap remeh. Ada striker yang tinggi di Borneo, saya sudah melihat permainan mereka dari Youtube juga banyak," katanya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved