Tanjungpinang Terkini

20 Pegawai PTT Ngadu Masalah Status ke Anggota Komisi II DPR. Ini Jawaban DPR

Upaya pegawai tidak tetap (PTT) di Pemprov Kepri dalam memperjuangkan nasib mereka masih terus berlanjut

20 Pegawai PTT Ngadu Masalah Status ke Anggota Komisi II DPR. Ini Jawaban DPR
TRIBUNBATAM.id/Thomm
Beberapa PTT Pemprov Kepri foto bersama anggota DPR RI asal Kepri Dwi Ria Latifa 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Upaya pegawai tidak tetap (PTT) di Pemprov Kepri dalam memperjuangkan nasib mereka masih terus berlanjut.

Setelah beberapa perwakilan bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, kini mereka juga menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPR RI asal Kepri Dwi Ria Latifa.

Baca: Perjuangkan Status, Puluhan Pegawai PTT Bertemu dengan Anggota DPR RI

Baca: Kabar Baik! Nasib PTT Dapat Perhatian Gubernur dalam Penerimaan CPNS

Baca: CPNS 2018 - Para PTT Minta Diangkat PNS Tanpa Tes, Ini Jawaban Sekdaprov Kepri

Sekitar 20 PTT bertemu dengan Ria pada Minggu (16/9/2018) lalu. Juru bicara puluhan PTT itu, Ammar mengatakan mereka sepakat bertemu dengan Ria sebab anggota Komisi II DPR RI itu bermitra dengan Badan Kepegawaian Negara ( BKN) dan Kemenpan RB.

"Sehubungan dengan kedatangannya Ibu Ria di Tanjungpinang, kami bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi kami," ungkap Ammar kepada Tribun, Senin (17/9) siang.

Ammar memastikan, para PTT yang bertemu Ria saat itu adalah mereka yang sudah mengabdi lebih dari lima tahun di Pemprov Kepri. Mereka ingin mendapatkan perhatian dari Pemprov Kepri dan pemerintah pusat agar diangkat sbagai PNS. Sebab, mereka sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing.

"Setahu kami, PTT di Pemprov Kepri sekitar 759 orang. Tetapi kami tidak mewakili mereka itu," ungkap Ammar.

Anggota Komisi II DPR RI, Dwi Ria Latifa menerima aspirasi para PTT tersebut. Dia memastikan akan memperjuangkan nasib PTT di Pemprov Kepri itu.

"Saya akan berkoordinasi dengan Pak Gubernur Wakil Gubernur dan Sekdaprov Kepri. Saya ingin tahu apa masalahnya. Kalau itu berkaitan dengan kebijakan pemerintah pusat maka saya akan memperjuangkannya di pusat," tegas kader PDI Perjuangan itu. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help