Ada Menu Baru di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil, Namanya Roasted Duck

Untuk pecinta bebek, kini dapat merasakan lezat dan lembutnya Rosted Duck di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil

Ada Menu Baru di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil, Namanya Roasted Duck
TRIBUNBATAM.id/ANNE MARIA
Chef Kusno Edi Sasminto, memperkenalkan roasted duck ala BWP Panbil 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Best Western Premier Panbil menawarkan promo Food & Beverage.

Bagi pecinta bebek dan juga mocktail serta cocktail selama bulan September 2018 ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga spesial.

Untuk pecinta bebek, kini dapat merasakan lezat dan lembutnya Rosted Duck di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil.

Dilengkapi dengan gurihnya hoisin sauce yang dicampur dengan hot broth bean, onion serta garlic, Roasted Duck ala BWP Panbil ini dapat menjadi pilihan menu istimewa baik untuk makan siang ataupun makan malam bersama keluarga dan rekan kerja serta sahabat.

Baca: Rayakan HUT ke-14 Tribun Batam, Best Western Panbil Ikut Zumba dan Potong Kue Tart Bersama

Baca: Ratusan Tamu Cicipi Kuliner Andalan Hotel Best Western Panbil

"Spesial untuk bulan September ini, kami berikan harga yang sangat menarik untuk bebek panggang, yaitu Rp 275.000 net / satu ekor bebek. Itu sudah termasuk dengan condiment dan satu jug flavor iced tea," ujar Chef Best Western Premier Panbil, Kusno Edi Sasmito.

Satu porsi menu ini bisa dinikmati untuk empat sampai lima orang.

Ia menyebutkan menu itu dapat dipesan mulai tanggal 13 September 2018 lalu di Andaliman Restaurant, Ground Floor, Best Western Premier Panbil.

Selain promo bebek panggang, di bulan September 2018 ini, pihak hotel juga mengeluarkan “50 for 2nd” Promo di La Bella Vita Rooftop Bar (15th Floor). Promo ini berlaku setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00 – 19.00 WIB.

Tamu akan mendapatkan diskon 50 persen untuk semua jenis mocktail dan cocktail untuk gelas kedua.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help