LIGA 1

Bobotoh Pacu Semangat Persib Hadapi Persija

Upaya Persib Bandung menyapu bersih empat laga berat sepanjang September ini kian terbuka setelah menuntaskan dua laga dengan kemenangan

Bobotoh Pacu Semangat Persib Hadapi Persija
Tribun Jabar
Koreografi bobotoh saat mendukung Persib Bandung bertanding di Stadion Jalak Harupat 

TRIBUNBATAM.id - Upaya Persib Bandung menyapu bersih empat laga berat sepanjang September ini kian terbuka setelah menuntaskan dua laga dengan kemenangan.

Persib menang 2-0 kala menjami Arema FC, dan mempermalukan Borneo FC di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Persib Mario Gomez pun langsung akan fokus laga menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-23 nanti.

Jika Maung Bandung mampu mengalahkan Persija, maka peluang juara musim ini sangat terbuka.

Dikutip dari PERSIB.co.id, Gomez menyebut, kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan, Senin kemarin bisa jadi modal berharga untuk mengalahkan Macan Kemayoran nanti.

"Saya senang karena semua pemain telah menunjukkan kerja kerasnya kemarin. Tentu kemenangan membuat kondisi tim kami semakin positif. Next, saya ingin Persija kita kalahkan," ujar Gomez.

Tak hanya itu, bermain di kandang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat laga kontra Persija dinilai menjadi senjata pamungkas tersendiri.

"Kami akan bermain dengan dukungan penuh Bobotoh. Tentu itu menjadi motivasi tambahan bagi semua pemain. Kalian tahu, semua pemain terlihat sudah tidak sabar bermain di pertandingan lawan Persija nanti," katanya.

Lantas apa kunci kemenangan Persib atas Borneo FC?

Masuk di menit ke-74 untuk melanjutkan tugas dari Patrich Wanggai, Jonathan Bauman sukses membuat pertahanan Borneo FC kelimpungan hingga akhirnya harus kebobolan oleh gol Ghozali Siregar pada menit ke-82.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help