PILPRES 2019

Kubu Jokowi Intens Gaet Ketua Dewan Pembina PAN

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Hasto Kristiyanto mengatakan, komunikasi dengan Soetrisno terus dilakukan.

Kubu Jokowi Intens Gaet Ketua Dewan Pembina PAN
Sutrisno Bachir 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional Jokowi-Mar'uf menjalin komunikasi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional Soetrisno Bachir untuk bergabung memenangkan Joko Widodo di pemilihan presiden 2019.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Hasto Kristiyanto mengatakan, komunikasi dengan Soetrisno terus dilakukan. Terutama untuk bergabung ke dalam tim kampanye nasional.

"Kami terus melakukan pendekatan-pendekatan kepada tokoh secara periodik," ujar Hasto di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Baca: Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Diskusi Bahas Aturan Main Kampanye. Apa Saja yang Dilarang?

Baca: Pidato SBY Tak Singgung Dukungan Pilpres. Ternyata Ini Alasannya

Baca: Terpilih Jadi Ketua Tim Sukses Jokowi-Maruf, Ini Janji Erick Thohir Selama Kampanye

Hasto berujar, tokoh-tokoh nasional yang bergabung untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf akan mengumumkan ke publik, jika bergabung.

"Mereka yang kami lakukan pendekatan akan mengumumkannya ke publik," kata Hasto.

Tim kampanye nasional, ucap Hasto, terus melakukan pendekatan terhadap tokoh-tokoh nasional di beberapa provinsi. Semisal tokoh-tokoh di Jawa Barar, Jawa Timur, Sumatera Utara, dan Banten.

"Akan kami sampaikan berbagai pendekatan tokoh karena kami punya rumah aspirasi untuk menyampaikan dukungan pada Jokowi-Ma'ruf di Jalan Proklamasi," tutur Hasto.(*)

Editor: Purwoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved