Bintan Terkini

Satresnarkoba Polres Bintan Sergap Pemilik Dua Paket Sabu

Satuan Reserse Narkoba Polres Bintan meringkus seorang pria 22 tahun atas kepemilikan dua paket narkotika jenis sabu di Tanjunguban

Satresnarkoba Polres Bintan Sergap Pemilik Dua Paket Sabu
Tribun Batam/Aminudin
Pelaku saat diperiksa di ruang Satresnarkoba Polres Bintan 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Satuan Reserse Narkoba Polres Bintan meringkus seorang pria 22 tahun atas kepemilikan dua paket narkotika jenis sabu di Tanjunguban, Bintan Utara pada Sabtu (15/9/2018) malam lalu.

PR (22), terduga pemilik sudah mendekam dibalik jeruji besi sel Mapolres guna mempertangggungjawabkan aksinya membawa dua paket sabu. 

Baca: Teman Melarang Konsumsi Sabu, Malah Terkena Damprat

Baca: Asyik Razia Gabungan, Petugas Temukan Sabu dan Alat Hisap Milik Pengendara Motor

Baca: Pria Ini Mau Saja Disuruh Bawa Sabu 3 Kilogram Lewat Kapal Pelni

PR waktu ditangkap polisi tak bisa berkutik. Ia diciduk di Jalan Indunsuri, pas depan PLN RTUB Tanjunguban, Bintan Utara. "Yang bersangkutan sudah kami amankan dan selidiki lebih lanjut,"kata AKP Joko, Kasatresnarkoba.

Pengungkapan kasus sabu yang menyeret PR ini berlangsung sukses berkat kesegapan anggota Satresnarkoba. Sebelumnya mereka menerima laporan dari masyarakat yang isinya informasi bahwa akan ada transaksi mencurigakan di Jalan Indunsuri Sabtu malam. Paket sabu yang akan ditransaksikan datang dari Batam.

"Kami pun langsung melakukan penyelidikan begitu mendapatkan informasi akan adanya transaksi di lokasi,"kata Joko.

Dan benar, tak lama setelah anggota Satresnarkoba datang ke lokasi, muncul satu orang laki laki yang belakangan diketahui bernama PR.

Dia langsung disergap setelah ditemukan dua paket sabu ia bawa. Paket langsung diamankan sebagai barang bukti. Sebungkus rokok mild yang dibawa pelaku  pun diamankan. Pun tak lupa dua unit handphone sebagai alat komunikasi.

"Selanjutnya barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Bintan untuk dilakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut,"kata Joko. (*)

 

Penulis: Aminnudin
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved