China Open 2018

China Open 2018 - Jonatan Christie Susul Anthony Ginting, Ganda Putra Berpesta

Dua tunggal putra andalan Indonesia lolos ke babak kedua China Open 2018 setelah Jonatan Christie mengalahkan wakil Jepang, Kanta Tsunemaya

China Open 2018 - Jonatan Christie Susul Anthony Ginting, Ganda Putra Berpesta
screenshot vidio.com
Jonatan Christie 

TRIBUNBATAM.id, CHANGZHOU - Dua tunggal putra andalan Indonesia lolos ke babak kedua China Open 2018 setelah Jonatan Christie mengalahkan wakil Jepang, Kanta Tsunemaya, Rabu (19/9/2018).

Kemenangan ini membuat Jonatan Christie  mengikuti kesuksesan Anthony Sinisuka Ginting yang pada Selasa lalu mengalahkan pebulutangkis senior China, Lin Dan.

Dalam pertandingan hari kedua yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng, Changzhou, Rabu (19/9/2018), Jonatan Christie mengalahkan Kanta dengan rubber gim 21-18, 17-21, 21-13

Di babak kedua nanti, Jonatan Christie akan menghadapi unggulan kedelapan asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus, sementara Anthony Ginting akan menghadapi unggulan pertama, Viktor Axelsen dari Denmark.

Jika tunggal putra hanya menurunkan dua wakil di China Open 20-18, ganda putra lebih ramai dan di babak pertama, hampir seluruhnya sukses melaju ke babak kedua.

Baca: Hasil China Open 2018 - Kalahkan Ganda Jepang, Ganda Putra Ricky/Angga Melaju ke Babak Kedua

Baca: China Open 2018 - Dua Ganda Putri Indonesia Juga Lolos ke Babak Kedua

Baca: Kesan Lin Dan Setelah Dikalahkan Anthony Sinisuka Ginting di China Open 2018: Dia Sangat Cepat!

Indonesia meloloskan lima dari enam wakil ganda putra ke babak kedua karena satu wakil, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, ditaklukkan oleh sesama Indonesia yangj uga unggulan pertama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan Berry Angriawan/Hardianto, secara mengejutkan, sukses menumbangkan pasangan kuat Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Berry/Hardianto yang saat ini berada di peringkat 16 dunia berhasil menang atas duo Mads unggulan yang juga peringkat 6 dunia tersebut melalui pertarungan rubber game 22-20, 11-21, 21-16.

Kemudian, pasangan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama juga tak mau kalah, menumbangkan unggulan ketujuh Takuto Inoue/Yuki Kaneko asal Jepang dalam dua gim, 21-19, 21-14

Dua ganda lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian sudah lolos ke babak kedua, Selasa lalu.

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help