BATAM TERKINI

Pangdam I Bukit Barisan Disambut Anak-anak TK saat Kunjungi Yonif 136 Tuah Sakti Batam

Panglima Komando Daerah Militer(Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohamad Sabrar Fadhilah disambut anak-anak.

Pangdam I Bukit Barisan Disambut Anak-anak  TK saat Kunjungi Yonif 136 Tuah Sakti Batam
TRIBUNBATAM.id/ Pertanian
Pangdam I BUkit BArisan berkunjung ke Batam dan disambut anak-anak 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Panglima Komando Daerah Militer(Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Mohamad Sabrar Fadhilah disambut anak-anak Taman kanak - kanak Binaan Yonif Raider 136/Tuah Sakti, saat berkunjung ke Yonif.

Kunjungan Pangdam I Bukit Barisan, ke Yonif Raider Khusus 136/Raider, Rabu (19/9) untuk bersilaturahmi sekaligus pergenalan wilayah kerjanya setelah menjabat sebagai Pangdam pada Juli 2018 lalu.

Kesan pertama yang disampaikan Fadhilah terhadap semua anggota dan juga anak-anak binaan TK Yonif Raider khusus 136/Tuah Sakti adalah sangat akrab dengan anak-anak dan begitu juga dengan semua anggota Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti.

Satu persatu anak-anak TK yang sudah menunggunya disalami dan tidak lupa untuk memberikan tos kepada anak-anak yang sudah berbaris menunggu kedatanganya.

"Nanti mau jadi apa, apakah mau jadi TNI, siapa namanya," kata Fadhilah kepada anak anak yang menunggunya.
Orang nomor di Pangdam I Bukit Barisan itu tidak lupa melihat seluruh fasilitas yang ada di Yonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti.

Baca: Pangdam Bukit Barisan ke Makorem, Ini Pesan Khusus Panglima ke Prajurit TNI di Kepri!

Baca: Pangdam Bukit Barisan Cek Kesiapan Tempur Yonif 136 TS di Tembeling, Ini Pesannya!

Baca: Pangdam I Bukit Barisan: Presiden Simbol Negara Harus Dijaga Marwahnya

Fadhilah mmeinta agar menjaga jati diri prajurit TNI. Jadilah pejuang, tentara rakyat dan tentara nasional.
Sebagai orang baru di Pangdam I Bukit Barisan Ms Fadhilah menyampaikan dirinya perlu memperkenalkan diri terhadap satuan - satuan yang ada dibawah kepemimpinannya.

"Disamping itu kita juga perlu melihat kondisi satuan kita, apakah ada yang harus dibenahi atau apa yang harus kita tingkatkan,"kata MSFadilah.

Sementara menenai sarana dan prasarana, sampai sejauh ini sudah cukup memadai."Kalau sarana dan prasarana ini tergantung pemerintah untuk melengkapi, namun yang ada saat ini sudah cukup lumayan,"katanya. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved