Tergugah dengan Nasib Pegawai PTT di Kepri, Dwi Ria Latifa Perjuangkan ke Pusat

Keluhan para pegawai tidak tetap (PTT) di lingkup Pemprov Kepri menjadi perhatian serius anggota Komisi II DPR RI asal Kepri Dwi Ria Latifa

Tergugah dengan Nasib Pegawai PTT di Kepri, Dwi Ria Latifa Perjuangkan ke Pusat
ist
Anggota Komisi II DPR RI Dwi Ria Latifa foto bersama Menpan-RB usai rapat kerja bersama, Selasa (18/9/2018) lalu. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Keluhan para pegawai tidak tetap (PTT) di lingkup Pemprov Kepri menjadi perhatian serius anggota Komisi II DPR RI asal Kepri Dwi Ria Latifa.

Saat berkunjung ke Kepri sepekan terakhir, Ria mendapat keluhan dari banyak PTT. Mereka yang umum sudah bertahun-tahun mengabdi di Pemprov Kepri ini ingin diangkat menjadi aparatur sipil negara (ASN).

Kader PDI Perjuangan itu langsung menyampaikan keluhan para PTT itu dalam rapat kerja Komisi II dengan Memenpan-RB, Kepala BKN dan KASN pada Selasa (18/9/2018) lalu.

"Saya meminta Menpan-RB dan Kepala BKN untuk memperhatikan nasib PTT dan pegawai honorer," ungkap Ria kepada TRIBUNBATAM.id, Rabu (19/9) siang.

Menurut Ria, PTT dan para guru honorer tersebut tersebar di Batam, Karimun, Tanjungpinang, Natuna, Lingga, Bintan sampai Anambas. Mereka sudah mengabdi selama belasan tahun, bahkan ada yang puluhan tahun namun belum diangkat juga sebagai ASN.

Ria banyak menerima keluhan dari begitu banyak pegawai PTT dan pegawai honorer terkait nasib mereka. Keluhan-keluhan tersebut bahkan sampai mengetuk rasa prihatinnya.

Baca terkait di Tribun Batam edisi, Kamis (20/9/2018)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved