TIMNAS INDONESIA

Ternyata Belum Ada Deal Luis Milla Kembali Latih Timnas Indonesia, Ini Kata Sekjen PSSI Ratu Tisha

Kabar itu setidaknya sudah membuat PSSI senang dikarenakan sebelumnya Luis Milla belum merespons tawaran dari federasi sepak bola Indonesia

Ternyata Belum Ada Deal Luis Milla Kembali Latih Timnas Indonesia, Ini Kata Sekjen PSSI Ratu Tisha
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Banyak pemberitaan yang menyebutkan bahwa pelatih asal Spanyol, Luis Milla, sudah sepakat untuk kembali melatih timnas Indonesia satu tahun ke depan. 

Namun ternyata, Luis Milla dan PSSI masih membahas nilai kontrak yang sampai saat ini belum menemui titik temu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, menyebutkan Luis Milla hanya mengatakan ia berkeinginan kembali untuk menjadi pelatih tim Merah Putih.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat memaparkan program PSSI dalam Forum Diskusi BOLA di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (8/8/2018).
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat memaparkan program PSSI dalam Forum Diskusi BOLA di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (8/8/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Baca: Jika Laga Persib Bandung vs Persija Ditunda, Mario Gomez Minta Jadwal Pertandingan Ini Juga Ditunda

Baca: Hasil China Open 2018 - Kalahkan Ganda Jepang, Ganda Putra Ricky/Angga Melaju ke Babak Kedua

Kabar itu setidaknya sudah membuat PSSI senang dikarenakan sebelumnya Luis Milla belum merespons tawaran dari federasi sepak bola Indonesia tersebut.

Kendati demikian, mantan pemain Real Madrid itu belum bisa langsung datang ke Indonesia untuk bertemu PSSI dalam waktu dekat.

Sebab, Luis Milla saat ini sedang mengurus lisensi UEFA Pro nya di negaranya, Spanyol.

"Luis Milla sudah memberikan jawaban bahwa ia ingin melatih kembali timnas Indonesia, namun ia baru datang pada 9 Oktober 2018 karena saat ini ia sedang ada kursus lisensi UEFA Pro di Spanyol," kata Tisha saat dihubungi BolaSport.com, Selasa (18/9/2018).

Tisha menambahkan, komunikasi yang dilakukan PSSI kepada Luis Milla masih membahas fasilitas.

Sebelumnya, Tisha sempat mengatakan bahwa ada beberapa fasilitas yang diminta Luis Milla kepada PSSI bila setuju kembali melatih timnas Indonesia.

Belum diketahui fasilitas apa yang diminta mantan pemain Barcelona itu kepada PSSI.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved