BISNIS

Xpress Air Buka Rute Batam-Matak. Terbang Perdana 25 September

Maskapai Penerbangan Xpress Air segera membuka rute penerbangan Batam-Matak, Kabupaten Anambas.

Xpress Air Buka Rute Batam-Matak. Terbang Perdana 25 September
Pesawat Xpress Air

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Maskapai Penerbangan Xpress Air segera membuka rute penerbangan Batam-Matak, Kabupaten Anambas. Penerbangan perdana untuk rute ini rencananya dilakukan pada 25 September 2018 mendatang.

Sales Promosi Xpress Air Tanjungpinang, Wiwit Hayati menjelaskan untuk rute ini hadir tiga kali dalam waktu sepekan.

"Dari Batam menuju Matak, penerbangan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan dari arah sebaliknya Matak ke Batam, jadwalnya setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu," ujarnya.

Ia menambahkan untuk jam keberangkatan dari Batam menuju Matak setiap pukul 12.10WIB dengan perkiraan waktu tiba pukul 13.25 WIB. Sedangkan dari Matak menuju Batam berangkat pukul 14.55 WIB dengan perkiraan waktu tiba 16.10 WIB.

"Pesawatnya itu doernier 328, dengan kapasitas penumpang sampai 30 seat," katanya.

Ia menyebutkan pembukaan rute baru ini menjawab kebutuhan masyarakat akan penerbangan ke Matak, Anambas. Khususnya para wisatawan.

"Semakin banyak minat wisatawan yang ingin berkunjung ke Anambas. Makanya kita buat rute baru ini, selain tentunya untuk menjawab kebutuhan transportasi masyarakat sekitar Kepri juga menuju ke sana," tuturnya.

Selain rute penerbangan baru, Xpress Air juga membuat perubahan pada jadwal penerbangan Tanjungpinang menuju Matak, Anambas.

"Dari Matak ke Tanjungpinang jadi setiap hari Senin, Rabu dan Jumat pukul 13.45 WIB dan diperkirakan tiba 14.40 WIB. Kalau dari Tanjungpinang ke Matak Selasa, Kamis, Sabtu pukul 13.40 WIB dan diperkirakan sampai pukul 14.35 WIB," tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengakses website www.xpressair.co.id atau datang langsung ke counternya di Bandara Hang Nadim Batam.  (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help