Alasan Vicky Prasetyo Ceraikan Angel Lelga Setelah Delapan Bulan Menikah

Presenter dan komedian Vicky Prasetyo resmi mengajukan permohonan talak ke istrinya, Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Alasan Vicky Prasetyo Ceraikan Angel Lelga Setelah Delapan Bulan Menikah
istimewa
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali lakukan prewedding. 

TRIBUNBATAM.id - Presenter dan komedian Vicky Prasetyo resmi mengajukan permohonan talak ke istrinya, Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Vicky Prasetyo tiba di Pengadilan pukul 13.50 WIB bersama tim kuasa hukumnya, yakni Marlon.

Permohonan talak Vicky diterima oleh petugas dan diberikan nomor perkara 3354/Pdt.G/2018/PA.JS.

Sebelum Vicky Prasetyo meninggalkan pengadilan, ia memberikan penjelasan mengapa mengajukan talak kepada Angel Lelga.

"Ya pemicunya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya. Mungkin ada sesuatu, tapi kami coba berjalan pelan-pelan. Tapi memang perbedaan prinsip yang mengantarkan saya kesini," kata Vicky Prasetyo.

"Cuma mungkin saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri. Sebagai kepala keluarga, semoga dengan keputusan ini, Angel Lelga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik. Yang pasti saya mundur dengan segala hormat, rasa sayang saya kepada Angel, dan segala hal," tambahnya.

Vicky mengaku sudah mempertimbangkan baik-baik untuk mengakhiri pernikahannya dengan Angel.

Akan tetapi, ia tidak mau terus menerus berada dalam sebuah pertengkaran, yang mewarnai rumah tangganya.

"Saya sangat pertimbangin sekali. Saya melangkahkan kaki kesini yang pasti semoga dia sehat, kerjaan berjalan baik, dan karier juga semakin baik," ucapnya.

Vicky mengatakan, ia dan Angel mulanya sepakat memberanikan diri untuk menikah hingga pada akhirnya harus berpisah ditengah pergunjingan masyarakat yang pro dan kontra terhadap rumah tangganya.

"Ya dia (Angel Lelga) sebagai wanita yang terlalu baik buat saya. Memang usia pernikahan ini sudah hampir delapan bulan, mungkin saya banyak kesalahan dalam berumahtangga. Dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna saya sadar diri kayaknya saya nggak layak ada disebelah dia lagi," kata Vicky Prasetyo.

Marlon menjelaskan alasan Vicky Prasetyo menceraikan Angel Lelga hanya karena sering terjadi cekcok selama sebulan belakangan ini.

"Vicky bilang intinya, sering terjadi perselisihan dan bertengkar, tidak harmonis, terus ada perbedaan prinsip hidup selama sebulan ini. Poin cerai talak yang kami daftarkan itu lah dasarnya," kata Marlon.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help