Begini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Besok

Bakal cawapres Sandiaga Salahudin Uno mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang penetapan nomor urut paslon peserta Pilpres 2019

Begini Persiapan Sandiaga Uno Jelang Penetapan Nomor Urut Capres Besok
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Sandiaga Uno saat menjadi pembicara dalam pembukaan program MRUF Envoy X di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Bakal cawapres Sandiaga Salahudin Uno mengatakan tidak ada persiapan khusus jelang penetapan nomor urut paslon peserta Pilpres 2019 yang digelar besok Jumat (21/9/2018).

Ia mengatakan akan memulai hari Jumat dengan olahraga seperti biasa.

“Persiapan khususnya tidak ada, tapi saya akan ajak wartawan untuk olahraga di hari Jumat seperti biasa,” ungkap Sandiaga saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya olahraga akan menimbulkan motivasi yang kuat dan memberi kebugaran kepada pikiran.

“Saya sudah buktikan kalau olahraga membuat kita memiliki motivasi kuat, olahraga di pagi hari memberi kebugaran pada badan, juga pikiran, jadi itu persiapan saya untuk menghadapi event KPU besok,” katanya.

Soal nomor urut, Sandiaga mengatakan dirinya siap mendapat nomor berapa pun.

“Saya kira tidak masalah nomor berapa pun, kita siap, yang lebih penting adalah menghadirkan pemerintahan yang kuat dengan kepemimpinan tegas sehingga menghadirkan lapangan pekerjaan yang lebih luas, prioritas ekonomi, dan mempersatukan keberagaman dalam tenun kebangsaan,” ujarnya.

Besok Jumat malam KPU RI akan melakukan penetapan nomor urut kepada peserta Pilpres 2019 yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Kemudian kampanye akan dimulai besok Minggu tanggal 23 September 2018 yang ditandai dengan pembacaan komitmen kampanye damai.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved