Mau Dapat Cashback Emas senilai 3 Juta Rupiah? Beli Motor atau Mobil lewat Pegadaian

Hingga pertengahan tahun 2018, Pegadaian Area Batam mencatatkan peningkatan pendapatan yang cukup signifikan dibandingkan tahun 2017

Mau Dapat Cashback Emas senilai 3 Juta Rupiah? Beli Motor atau Mobil lewat Pegadaian
Pegadaian Area Batam kembali menghadirkan program baru yaitu Program Pembiayaan kendaraan bermotor atau Pegadaian Amanah JAMKU 

TRIBUNBATAM.id - Setelah sukses dengan Program Bazaar Lelang Emas Pegadaian, Kini Pegadaian Area Batam kembali menghadirkan program baru yaitu Program Pembiayaan kendaraan bermotor atau Pegadaian Amanah JAMKU.

"Untuk Periode Juli hingga Agustus kemarin, kita sedang fokus untuk program lelang emas, dan di bulan september ini kita akan
gencarkan untuk pegadaian amanah", ujar Boby Pranata Marketing Pegadaian Area Batam.

Baca: PT Pegadaian Transformasi ke Perusahaan Modern

Baca: Pegadaian Harus Transformasi ke Perusahaan Modern, Ini Harapan Sunarso

Baca: PT Pegadaian Area Batam Mengucapkan Dirgahayu Indonesia

Produk Amanah merupakan Produk Pembiayaan Kendaraan Bermotor baik untuk kendaraan baru maupun bekas. Keunggulan Pegadaian
Amanah antara lain: 

Produk Amanah jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan Produk Pembiayaan dari leasing ataupun perbankan lainnya.

Produk Amanah memiliki jangka waktu 12 bulan hingga 60 bulan, dengan Uang Muka yang terjangkau, biaya administrasi pegadaian amanah murah, dan biaya angsur yang tetap, serta transaksi yang dilakukan sesuai dengan prinsip syariah yang adil dan meneteramkan.

Selain itu, didukung dengan citra Pegadaian “dekat dimata, dekat dihati”, Produk Layanan Pedagaiana Amanah tersedia di seluruh outlet Pegadaian sehingga proses pengajuannya cepat dan mudah.

“Untuk Produk Amanah, sebenarnya bukan produk baru, tapi di bulan september ini kita adakan program amanah yaitu program JAMKU atau Join Amanah Mulia Emasku. Keuntungan nya bagi yang mengambil pembiayaan Diatas 200 juta, akan mendapatkan cashback dalam bentuk Emas Mulia senilai 1juta hingga 3 juta rupiah.” ungkapnya.

Program  Amanah JAMKU dapat dinikmati hingga 30 September 2018.

“Untuk proses nya sendiri, kita dari setiap unit pegadaian akan memberikan kemudahan administrasi bagi calon nasabah Pegadaian Amanah”, tambah Boby.

Hingga pertengahan tahun 2018, Pegadaian Area Batam mencatatkan peningkatan pendapatan yang cukup signifikan dibandingkan tahun 2017. 

Hal ini terlihat bukan hanya dari transaksi jual beli emas, melaikan dari beberapa program pegadaian lainya, baik amanah, arrum haji, arisan emas, dan lainnya. Jadi percayakan kepada Pegadaian untuk mewujudkan impian anda memiliki kendaraan idaman, Amanah solusinya. 

Untuk mendapatkan informasi mengenai produk pegadaian dan lainnya, dapat menghubungi nomor telpon: 0811 775 8525 atau follow instagram pegadaian area batam @pegadaianareabatam untuk informasi terupdate. (adv)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved