Tanjungpinang Terkini

Natasyah Nita Rosdiana, Siswi SMA Negeri 3 Tanjungpinang Lima Hari Menghilang. Ini Kronologisnya!

Natasyah Nita Rosdiana (15) oleh keluarganya dinyatakan hilang. Informasi hilangnya siswa SMA Negeri 3 ini bahkan sudah dilaporkan ke polisi

Natasyah Nita Rosdiana, Siswi SMA Negeri 3 Tanjungpinang Lima Hari Menghilang. Ini Kronologisnya!
Tribun Batam/Wahib Wafa
Natasya Nita Rosdiana siswi SMA Negeri 3 Tanjungpinang yang sudah hilang selama lima hari. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Natasyah Nita Rosdiana (15) oleh keluarganya dinyatakan hilang. Informasi hilangnya siswa SMA Negeri 3 ini bahkan sudah dilaporkan ke polisi.

Nita selama ini tinggal bersama orangtuanya di jalan Darussalam gang Kapas nomor 4 Kelurahan Bukit Cermin Tanjungpinang Barat.

Baca: Info Anak Hilang - Perempuan, Usia 5 Tahun, Pakai Baju Tidur. Saat Ini di Mapolsek Sekupang

Baca: Baru Selesai Dicetak, Uang Kertas Dolar Liberia Senilai Rp 1,4 Triliun Mendadak Hilang

Baca: Setelah Sembilan Tahun Jadi Anak Hilang, Pemain Ini Kembali ke Ajax Amsterdam

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firudin menjelaskan, Nita sebelumnya berpamitan ke orangtuanya, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Firudin membenarkan bahwa pihaknya juga menerima laporan tersebut setelah orangtua korban mendatangi Mapolsek Tanjungpinang Barat untuk melaporkan hilangnya anak tersebut.

"Saya dapat laporan itu dan anggota juga sedang melakukan penyelidikan dan pencarian korban," ujar Firudin dikonfirmasi pada hari Kamis (20/9/2018).

Firudin mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Tanjungpinang agar lebih memperluas pencarian. "Iya, agar cepat ditemukan anak tersebut," tuturnya.

Orangtua korban bernama Teten Roswita juga sempat mengunggah foto anaknya yang hilang ke media sosial berikut juga dengan nomor HP 085264333911 sebagai penerima informasi jika diketahui keberadaannya. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help