LIGA INDONESIA

Persib vs Persija Berlangsung Hari Minggu, 23 September di GBLA. Panitia Siapkan 34 Ribu Tiket

Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu

Persib vs Persija Berlangsung Hari Minggu, 23 September di GBLA. Panitia Siapkan 34 Ribu Tiket
TRIBUNBATAM.id/SON
PERSIB vs PERSIJA 
Ezechiel NDouassel dijaga ketat Jaimerson da Silva Xavier pada laga Persija kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
Ezechiel NDouassel dijaga ketat Jaimerson da Silva Xavier pada laga Persija kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG  - Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) menyiapkan 34 ribu lembar tiket.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman mengatakan bahwa jumlah itu di bawah kapasitas Stadion GBLA yakni 38 ribu penonton.

"Kapasitas itu kan 38 ribu. Kita mencetak di bawah itu. 34 ribu karena untuk keamanan dan spare dan lainnya. Biar lebih efektif juga nontonnya," ujar Budi Bram di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa No 1, Rabu (19/9/2018).

Baca: Setelah Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung Dinanti Jadwal 3 Lawan Berat Berlabel Juara

Baca: Persib vs Persija - Catatan Apik Persib Bandung Main di GBLA, Modal Kalahkan Persija?

Baca: Persib vs Persija - Tiga Modal Penting Persija yang Bisa Repotkan Persib di Stadion GBLA

Untuk pemesanan sendiri lanjut Budi Bram sama seperti laga-laga lainnya.

"Silakan bisa online. Baik non member bisa lewat komunitas seperti Viking,  Bomber, The Bombs sudah ada jalurnya. bobotoh juga sudah paham dimana harus mesen tiketnya," katanya.

Terkait kemungkinan banyaknya calo yang berkeliaraan, Budi Bram menyarankan untuk membeli secara online.

Sebelumnya laga ini sempat akan dimundurkan menjadi tanggal 25 September.

Namun, sesuai kesepakatan antara pihak kemanan, panpel, dan manajemen Persib, maka pertandingan tetap akan digelar pada hari Minggu pukul 15.30 WIB. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Panpel Pertandingan Sediakan 34 Ribu Tiket Pertandingan Persib Vs Persija

Editor: nandarson
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help