Sule Resmi Bercerai, Tak Dapat Bagian Harta Serta Kisah Perselingkuhan Lina yang Jadi Bukti

Komedian Sule dan Lina, resmi bercerai setelah hakim Anung Saputra, SH., MH dari Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, membacakan putusan

Sule Resmi Bercerai, Tak Dapat Bagian Harta Serta Kisah Perselingkuhan Lina yang Jadi Bukti
screengrab Youtube

TRIBUNBATAM.id, CIMAHI - Akhirnya, komedian Sule dan Lina, resmi bercerai setelah hakim Anung Saputra, SH., MH dari Pengadilan Agama Cimahi, Kabupaten Bandung, membacakan putusan.

Dilansir dari Tribun Jabar, kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo mengatakan, Sule sudah menerima putusan majelis hakim yang akhirnya memutuskan pasangan tersebut bercerai.

"Ini sudah menjadi keputusan pengadilan agama dan sudah mengabulkan gugatan pihak penggugat (Lina) dan kami sudah menerima gugatan itu. Sejak saat ini ibu Lina dan Pak Sutisna (Sule) sudah dinyatakan bercerai," ujar kuasa hukum Lina, Abdurahman T Pratomo, di pengadilan seusai pembacaan putusan sidang.

Abdurahman juga mengungkapkan bahwa pihak Lina juga telah menerima semua keputusan majelis hakim.

Namun, dalam putusannya, hakim juga menolak beberapa gugatan dari Lina. Gugatan yang ditolak adalah mengenai mut'ah alias harta dari Sule.

Abdurahman menjelaskan, mut'ah ditolak lantaran yang menggugat cerai adalah istri.

Baca: Sule Resmi Jadi Duda, Kuasa Hukum Lina Bantah Isu Tentang Perselingkuhan

Baca: Prahara Rumah Tangga Sule, Azis Gagap Justru Ungkap Fakta Begini

Baca: Sule Beberkan Soal Perbedaan Kondisi Keluarganya, Tangis Rizky Febian Pun Pecah

Baca: Usai Foto Lina dengan Pria Berkacamata Beredar, Sule Curhat Soal Wajah, Begini Katanya

"Dalam putusan itu telah mengabulkan gugatan ibu Lina, tapi juga menolak gugatan sebagian. Gugatan yang ditolak oleh majelis hakim berkaitan dengan mut'ah. Karena yang menggugat cerai adalah istrinya, Lina tidak mendapat harta sedikitpun dari Sule," tuturnya.

Perselingkuhan

Sementara itu, kabar yang beredar sebelumnya soal perselingkuhan Lina dengan seorang pengusaha bernama Teddy ternyata menjadi salah satu bukti yang diungkap dalam persidangan.

"Jadi itu sudah dibuktikan, itu sudah fakta di persidangan. Itu memang seperti itu, mau dibilang apa lagi," ujar Dose Hudaya, kuasa hukum Sule, Rabu (19/9/2018) seperti dilansir dari Kompas.com.

Sule dan Lina
Sule dan Lina (Kolase Tribun Jabar)
Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved