Perkosa Kawan yang Lemas di Gunung Singgalang Hingga Meninggal, Terkuak dari Celana Dalam

RFD diberi tugas untuk menjaga dan menemani YAT yang pingsan. Namun, bukannya menjaga, pemuda ini justru menggagahi kawan wanitanya itu.

Perkosa Kawan yang Lemas di Gunung Singgalang Hingga Meninggal, Terkuak dari Celana Dalam
sumbartime.com
Jenazah YAT yang diduga menjadi korban perkosaan oleh teman sendiri saat lemas di puncak Gunung Singgalang. 

TRIBUNBATAM.id, PADANGPANJANG - Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang remaja terhadap kawan sesama pendaki gunungdi puncak Gunung Singgalang membuat heboh Sumatera Barat.

Pasalnya, pemerkosaan itu dilakukan saat temannya pingsan karena kelelahan dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit, dua hari kemudian.

Sejumlah media lokal Sumbar memberitakan kasus bejat yang dilakukan seorang remaja 18 tahun berinisial RFD terhadap rekan wanitanya sesama  pendaki berinisial (YAT (19).

Kisah ini bermula ketika RFD, YAT dan tiga rekannya, FZ ( 17) dan RB (18) dan FZK (17) --nama terakhir adalah pacar korban-- mendaki Gunung Singgalang, Sabtu (15/9/2018) malam.

Seperti dilansir TRIBUNBATAM.id dari Harian Singgalang Padang, Lima remaja ini naik ke Gunung Singgalang lewat Kotobaru, Kabupaten Tanah Datar dan tiba di puncak gunung Minggu pagi.

Setibanya berada di sekitar puncak, para remaja yang berasal dari daerah Pangkalan, kabupaten 50 Kota, Sumbar ini kemudian menuju Telaga Dewi, kawah Gunung Singgalang yang berbentuk danau di puncak gunung tersebut.

Namun, ketika tiba di Telaga Dewi, mereka diguyur hujan lebat sehingga akhirnya memutuskan untuk kembali ke persinggerahan Cadas-- lokasi yang biasanya menjadi basecamp di puncak gunung.

Tiba di persinggerahan, YAT mengalami lemas dan dehidrasi. Tubuh YAT lemas sehingga mereka memutuskan untuk mencari pertolongan.

Baca: Perkosa Pacar Teman di Gunung Singgalang, Korban Kelelahan lalu Tewas

Baca: Stadion Bukit Jalil Jadi Kandang Timnas U16 Indonesia. TKI Cuti Kerja Demi Dukung Garuda Muda

Baca: Hasil Piala Asia U-16 Iran vs Indonesia - Gol Kembar Bagus & Bagas Bawa Indonesia Menang Atas Iran

Tiga remaja, termasuk kekasih korban, FZK turun ke bawah untuk mencari warga atau pendaki lain yang sudah turun ke bawah.

Sedangkan RFD diberi tugas untuk menjaga dan menemani YAT yang pingsan.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help