Piala Asia U16

Indonesia vs Vietnam di Piala Asia U16 2018 - Andre Octaviansyah Minta Dukungan Suporter Berlanjut

Gelandang timnas U-16 Indonesia, Andre Octaviansyah mengharapkan dukungan penuh rakyat Indonesia saat melawan Vietnam.

Indonesia vs Vietnam di Piala Asia U16 2018 - Andre Octaviansyah Minta Dukungan Suporter Berlanjut
twitter.com/theafcdotcom
Suporter Indonesia mendukung Timnas U-16 Indonesia Vs Iran di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia pada Jumat (21/9/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Gelandang enerjik milik di timnas U-16 Indonesia, Andre Octaviansyah mengharapkan dukungan penuh rakyat Indonesia saat mereka meladeni Vietnam di laga kedua Grup C Piala Asia U-16 2018.

Setelah menjalani pertandingan pertama menghadapi Iran, timnas U-16 Indonesia akan langsung menghadapi Vietnam pada Senin, 24 September 2018.

Selebrasi Amiruddin Bagus Alfikri setelah mencetak gol ke gawang Iran pada ajang AFC U-16 Championship 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Selebrasi Amiruddin Bagus Alfikri setelah mencetak gol ke gawang Iran pada ajang AFC U-16 Championship 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. (the-AFC.com)

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Piala Asia U-16 2018 - Indonesia, Malaysia dan Oman Puncaki Klasemen Grup

Baca: Kasihan Betul Kembar Timnas U16 Indonesia, Bagas Cetak Gol, Bagus yang Dapat Nama

Baca: AFC U16 2018 - Dramatis, Vietnam Dikalahkan India, Timnas U16 Indonesia di Puncak Klasemen

Pada laga menghadapi Iran, Indonesia sukses mencetak dua gol melalui kaki Amiruddin Bagus Kahfi Al Fikri pada menit keempat dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi pada menit ke-90+1 '

Keberhasilan timnas U-16 meraih tiga poin perdana atas Iran tak lepas dari dukungan secara langsung para suporter yang datang ke stadion.

Hal itu dikatakan langsung oleh salah satu pemain timnas U-16 Indonesia, Andre Octaviansyah.

Dikutip BolaSport.com dari laman PSSI, Sabtu (22/9/2018), tercatat pada laga perdana yang menghadapi Iran, jumlah penonton yang hadir mencapai 3.431 orang.

Jumah itu pun langsung mendapat apresiasi positif dari Andre Octaviansyah dan berharap laga selanjutnya melawan Vietnam para penonton tetap antusias untuk hadir.

"Alhamdulilah dukungan dari suporter membuat kami tambah semangat," kata Andre

"Untuk laga selanjutnya saya selalu optimis. Kami harus tampil lebih baik lagi. Saya dan tim berharap masyarakat Indonesia terus memberikan dukungan pada kompetisi ini," kata Andre. (*)

Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved